SUARA INDONESIA

Hadapi Persebaya, PSIS Optimis Raih Tiga Poin

Andi Saputra - 16 July 2023 | 09:07 - Dibaca 617 kali
Olahraga Hadapi Persebaya, PSIS Optimis Raih Tiga Poin
Pelatih dan pemain PSIS Semarang saat sesi jumpa pers, sebelum laga melawan Persebaya, di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (15/7/2023), (Foto : Andi Saputra/Suaraindonesia.co.id)

SEMARANG, Suaraindonesia.co.id - PSIS Semarang akan menghadapi Persebaya Surabaya dalam pekan ke-3 BRI Liga 1 di Stadion Jatidiri Semarang pada Minggu (16/7/2023) sore.  

Pelatih PSIS Gilbert Agius mengatakan, bakal memperbaiki catatan hasil kurang apik yang dimiliki PSIS saat melawan Persebaya.

"Persiapan tim sangat bagus, pemain fit semua dan kami optimis 3 poin dapat diraih dalam laga besok," ujar Gilbert kepada wartawan di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (15/07/2023) kemarin.

Menurutnya, Persebaya merupakan tim yang memiliki pemain dan komposisi yang bagus. Namun para pemainnya bakal membuktikan jika memiliki kualitas yang tak kalah bagusnya.

"Mereka adalah tim yang bagus, namun kami harus fokus sama permainan kami," jelasnya. 

Sementara itu, salah satu pemain PSIS Alfeandra Dewangga menuturkan, jika dirinya dan rekan-rekannya dalam kondisi baik. 

"Tujuan utama kita bermain bagus terlebih dahulu dan mempertontonkan permainan yang terbaik dan semoga besok bisa meraih kemenangan," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Andi Saputra
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV