SUARA INDONESIA

Hasil BRI Liga 1: PSIS Kalahkan Persebaya 2-0

Andi Saputra - 17 July 2023 | 07:07 - Dibaca 629 kali
Olahraga Hasil BRI Liga 1: PSIS Kalahkan Persebaya 2-0
Pemain PSIS Semarang Carlos Fortes saat merayakan selebrasi seusai mencetak gol. (Foto: Andi Saputra/Suaraindonesia.co.id)

SEMARANG, Suaraindonesia.co.id - PSIS Semarang berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya 2-0 pada pekan ketiga Liga 1 BRI 2023/2024, di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu sore (16/07/2023).

Dua Gol PSIS Semarang dicetak oleh Carlos Fortes pada menit 70 dan menit 90+3.

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius mengatakan, Kunci keberhasilan adalah bisa tampil disiplin dan Persebaya tim bagus. 

"Tapi hari ini kami bermain lebih baik, bermain kompak dan saya juga bahagia tidak ada gol ke gawang kita," ujarnya, kepada Suaraindonesia.co.id usai pertandingan.

Menurutnya, dalam pertandingan ini dirinya memanfaatkan pengalaman Dewangga yang pernah bermain sebagai gelandang bertahan di Timnas Indonesia. Berduet dengan Diarra, pemain bernomor punggung 19 itu mampu meredam serangan lawan.

“Kerja keras sama Diarra dan dua-duanya sangat solid dan bagus untuk meredam permainan menyerang lawan,” jelasnya. 

Sementara itu, salah satu pemain PSIS, Carlos Fortes mengaku senang bisa mencetak dua gol kemenangan timnya. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan timnya yang sudah berjuang hingga meraih kemenangan.

“Senang kembali bisa cetak gol dan lebih penting 3 poin. Kita selama seminggu kerja keras dan bisa menampilkan permainan bagus dan pemain sangat disiplin tadi,” pungkasnya. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Andi Saputra
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV