SUARA INDONESIA

Tim Pemkab Situbondo Juara, Hajar Telak 7-0 Tim Kemenag di Final

Syamsuri - 09 August 2023 | 19:08 - Dibaca 1.30k kali
Olahraga Tim Pemkab Situbondo Juara, Hajar Telak 7-0 Tim Kemenag di Final
Tim seoak bola jago kapuk Pemkab Situbondo dan Kantor Kemenag Memperebutkan bola di samping gawang. (Foto : Syamsuri/ Suaraindonesia.co.id)

SITUBONDO, Suaraindonesia.co.id - Tim sepak bola Pemkab Situbondo berhasil menyabet gelar juara setelah di partai final melibas Tim Kemenag Situbondo dengan skor telak 7-0, di Alun-alun Kabupaten Situbondo, Rabu (09/08/2023).

Pihak Pemkab Situbondo, Sugeng Juwono mengatakan, Tim Pemkab Situbondo resmi menobatkan jawara dalam kompetisi sepak bola dalam rangka Hari Jadi Kabupatesn Situbondo (Harjakasi) ke-205 tahun 

"Kegiatan sepak bola Jago Kapuk ini dilaksanakan secara rutin setiap tahun oleh Pemkab Situbondo, dalam rangka untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 dan Harjakasi ke-205, selain itu juga sebagai ajang saling silaturahmi antar pemerintah dengan masyarakatnya," jelasnya.

Ia mengatakan, Silaturahmi ini diharapkan dapat memupuk semangat persatuan dan kesatuan bangsa serta membangkitkan gotong royong di tengah-tengah masyarakat khususnya OPD di lingkungan Pemkab Situbondo dan lembaga vertikal.

"Dengan semangat berolahraga terutama antar OPD di lingkungan Pemkab Situbobdo dan Lembaga vertikal diharapkan dapat membangun kebersamaan dan gotong royong yang kuat untuk membangun Kabupaten Situbondo," jelasnya.

Di pertandingan lainnya, Tim Kodim 0823 Situbondo meraih juara ketiga setelah berhasil menumbangkan Tim Polres Sutubondo dengan skor 3-0.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV