SUARA INDONESIA

Liga 3 Jatim, Perssu Madura City Libas Persesa Sampang di Babak Pertama

Wildan Mukhlishah Sy - 07 December 2023 | 14:12 - Dibaca 1.38k kali
Olahraga Liga 3 Jatim, Perssu Madura City Libas Persesa Sampang di Babak Pertama
Duel lapangan penggawa Perssu Madura City VS Persesa Sampang. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, SUMENEP- Perssu Madura City melibas tim Persesa Sampang dengan mencetak gol 3-1 pada babak pertama Liga 3 Kapal Api PSSI Jatim 2023, Kamis (07/12/2023).

Saat permainan baru berjalan satu menit, para pemain Perssu Madura City, Wimba Sutan Fanosa, sudah membobol pertahanan lawan dan memberikan gol perdananya.

Ketinggalan tersebut berhasil disusul oleh tim Persesa Sampang Fathur Rozy, yang kemudian mencetak gol di menit kedelapan.

Tak puas dengan skor yang imbang, Perssu Madura City kembali meningkatkan permainannya dan kian gencar memberikan serangan kepada tim lawan.

Upaya itu kembali membuahkan hasil, saat menit ke-11, Wimba Sutan lagi-lagi sukses menembus gawang lawannya, yang secara otomatis membuat Perssu Madura City unggul 2-1 dari Persesa Sampang.

Hingga menit ke-23, performa dari masing-masing tim terbilang sama-sama apik. Bahkan, seluruh pemain terlihat tetap bermain secara profesional, meski di tengah hujan.

Serangan demi serangan terus digulirkan oleh tim dari Perssu Madura City, dengan harapan dapat menambah skor. Namun, sepertinya pertahanan dari Persesa Sampang tidak dapat diremehkan, karena sejumlah peluang yang dimiliki klub bola asal Sumenep ini, masih mampu dihadang.

Begitupun sebaliknya, merasa tertinggal dua poin, Persesa Sampang mencoba menggebrak pertahanan lawan. Akan tetapi berbagai penyelamatan berhasil dilakukan oleh tim dari Perssu Madura, termasuk oleh sang penjaga gawang pada menit ke-33.

Terlihat lebih mendominasi permainan dan menguasai bola, Perssu Madura City kembali menunjukkan kebolehannya dalam bekerjasama membobol pertahanan musuh.

Terbukti pada menit ke-42, Sandrian sukses memanfaatkan dengan baik umpan yang diberikan oleh Wimba Sutan. Sehingga skor bertambah menjadi 3-1 pada pertengahan laga. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV