SUARA INDONESIA

Skor Akhir 6-1, Persesa Sampang Babak Belur di Tangan Perssu Madura City

Wildan Mukhlishah Sy - 07 December 2023 | 15:12 - Dibaca 1.63k kali
Olahraga Skor Akhir 6-1, Persesa Sampang Babak Belur di Tangan Perssu Madura City
Pertandingan Perssu Madura City VS Persesa Sampang. Foto: Istimewa

SUARA INDONESIA, SUMENEP- Persesa Sampang benar-benar dibuat babak belur di tangan Perssu Madura City, hingga detik terakhir dalam gelaran Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur 2023.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Ahmad Yani Sumenep tersebut, Perssu Madura City berhasil unggul jauh dengan angka 6-1 melawan Persesa Sampang. Pada babak pertama, Perssu Madura City berhasil menghujani gawang lawan dengan skor 3-1.

Keunggulan itu diciptakan oleh Bagas Prasetyo Wicaksono pada menit ke 56 lewat tendangan kerasnya. Selanjutnya, Gunawan Cahyo kembali menyumbangkan angka pada menit ke 62, yang membuat skor berubah menjadi 5-1.

Dalam 10 menit terakhir, Perssu Madura City masih terlihat mendominasi jalannya pertandingan, dengan menepis sejumlah serangan dan berhasil menggagalkan peluang-peluang yang dilancarkan oleh Persesa Sampang. 

Kemudian, pada menit ke-82 tendangan dari pemain Persesa Sampang Dayat nyaris menerobos gawang Perssu Sumenep, akan tetapi masih dapat ditangkis oleh sang penjaga gawang Bahtiar. 

Hingga di menit ke-88 skema permainan yang cukup apik, kembali ditunjukkan oleh Perssu Madura City. Dimana Sandrian lagi-lagi sukses melakukan eksekusi dengan tendangan sempurna dan menembus gawang lawan. Hal ini membuat skor menjadi 6-1.

Tertinggal poin jauh, nampaknya membuat Persesa Sampang mulai ketar-ketir, hingga harus bermain dengan buru-buru dan keliru dalam memberikan umpan kepada rekannya. 

Dengan tambahan waktu 3 menit dari panitia, Perssu Madura City mencoba untuk melakukan ball possession, yang tentunya bertujuan untuk menambah poin. Sayang sekali, hingga peluit panjang berbunyi, skor harus tetap bertahan pada 6-1.

 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV