SUARA INDONESIA

Kualitas Wasit Liga 3 Dinilai Tak Objektif, Pelatih Perssu MC: Pertandingan Jadi Kacau Balau

Wildan Mukhlishah Sy - 30 January 2024 | 19:01 - Dibaca 2.48k kali
Olahraga Kualitas Wasit Liga 3 Dinilai Tak Objektif, Pelatih Perssu MC: Pertandingan Jadi Kacau Balau
Perssu MC saat berhadapan dengan Persedikab Kediri di babak 8 besar Liga 3 (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, SUMENEP- Pelatih Perssu Madura City Budiardjo Thalib, mengkritisi kinerja wasit dalam pertandingan babak 8 besar Liga 3, yang dinilai mengecewakan, Selasa (30/01/2024).

Secara terang-terangan, ia mempertanyakan objektivitas dan kualitas kepemimpinan wasit yang bertugas di liga 3 tersebut.

Diketahui, pada laga yang berlangsung di Stadion Letjen H. Sudirman Bojonegoro itu, Perssu MC berhadapan dengan Persedikab Kediri.

Hal itu bukan tanpa alasan, sebab pada laga tersebut, pihaknya menyoroti beberapa keputusan wasit yang dianggap kontroversial dan berdampak signifikan atas hasil akhir pertandingan.

Salah satunya adalah, ketika menganulir goal dari Perssu MC. "Wasit sangat merugikan tim Perssu Madura City," kata Budiardjo, usai laga.

Dia menegaskan, pihaknya bukan tidak menerima kekalahan. Akan tetapi, disayangkan jika permainan yang seharusnya berlangsung seru, harus kacau balau hanya karena ketidakadilan dan kinerja kurang baik dari wasit.

"Tolong, kita fokus sama kinerja wasit yang mestinya pertandingan berjalan dengan menarik, akhirnya jadi kacau balau," pungkasnya.

Sekadar diinformasikan, Perssu MC terpaksa harus menerima kekalahan dari Persedikab Kediri dalam pertandingan tersebut, dengan skor 2-1. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV