SUARA INDONESIA

Hadir di Liga Ramadan 2024 U45 di Sidoarjo, Tim Wonoayu Allstar Bakal Berikan Yang Terbaik 

Amrizal Zulkarnain - 15 March 2024 | 16:03 - Dibaca 1.93k kali
Olahraga Hadir di Liga Ramadan 2024 U45 di Sidoarjo, Tim Wonoayu Allstar Bakal Berikan Yang Terbaik 
Tim Sepak bola Wonoayu Allstar Sidoarjo. (Amrizal/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SIDOARJO - Kompetisi Liga Ramadan 2024 yang akan di gelar di lapangan Klub Buaya Sakti Desa Sumberejo Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo Jawa Timur, segera bergulir.

Kick off rencananya bakal dimulai pada hari Sabtu 16 Maret 2024, mulai pukul 20.00-23.00 WIB. Tiga pertandingan berbeda bakal mengisi turnamen musiman tersebut. 

Sebanyak 12 tim sepak bola yang terbagi dalam 4 Grup dari wilayah berbeda bakal mewarnai Liga Ramadan tersebut, diantaranya :

Grup A :
1. PSP Pagerwojo
2. Loedrok FC
3. Pemkab FC

Grup B :
1. Ngobar Gedangan FC
2. HW Mojokerto
3. OTJ Juanda

 Grup C :
1. Gresik Allstar
2. Wonoayu Allstar
3. Ortas Sukodono

Grup D :
1. Sepande FC
2. Baja Tua 
3. Ortul Tulangan 

Manager Tim Wonoayu Allstar, Abdul Muid, sangat antusias menyambut dengan baik gelaran turnamen Liga Ramadan 2024, yang diperuntukkan bagi pemain dari usia 45 - 50 ke atas tersebut.

"Gelaran Liga Ramadan ini tentunya adalah hal yang positif bagi para mantan pemain-pemain sepak bola yang ada di wilayah Sidoarjo," ujar Abdul Muid, saat dikonfirmasi, Jumat (15/3).

Selain itu, Abdul Muid, juga menyampaikan bahwa dampak turnamen ini selain memberikan hiburan kepada masyarakat juga sebagai ajang silahturahmi.

Lebih lanjut, menurut pria yang berposisi sebagai gelandang ini menjelaskan, meskipun sifatnya adalah turnamen namun para peserta diharapkan bisa menjunjung tinggi sportifitas.

Apalagi menurutnya, turnamen Ramadan ini bisa dijadikan edukasi dalam pengendalian diri, utamanya hawa nafsu. 

"Kalah atau menang adalah hal yang pasti dalam sebuah pertandingan. Jadikan turnamen ini sebagai ajang untuk mempererat ukhuwah islamiah," tuturnya.

Terkait target Tim Wonoayu Allstar, pria jebolan Klub Assyabab Surabaya ini mengaku timnya siap memberikan yang terbaik dalam gelaran Liga Ramadan 2024 tersebut.

"Target juara itu pasti. Nanti seluruhnya terserah tim pelatih dalam mempersiapkan tim untuk memberikan yang terbaik," paparnya.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Amrizal Zulkarnain
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV