SUARA INDONESIA

Liga Ramadan 2024, Wonoayu Allstar Berhasil Petik Kemenangan Sempurna di Laga Dramatis

Amrizal Zulkarnain - 24 March 2024 | 10:03 - Dibaca 1.11k kali
Olahraga Liga Ramadan 2024, Wonoayu Allstar Berhasil Petik Kemenangan Sempurna di Laga Dramatis
Tim Wonoayu Allstar, sebelum laga berlangsung. (Amrizal/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SIDOARJO - Pertandingan pekan ke tiga Liga Ramadan 2024, pada Sabtu malam (23/3), di lapangan Buaya Sakti Desa Sumberejo Kecamatan Wonoayu Sidoarjo, Jawa Timur. Tim Wonoayu Allstar petik kemenangan sempurna.

Selain itu, laga yang mempertandingkan antara Tim Wonoayu Allstar, Gresik Allstar, Ortas Sukodono, juga diwarnai oleh para mantan pesepakbola profesional seperti Suwandi HS, Ucok Batubara, Andri Budianto (Gepeng), Joko Kirono, hingga Abdul Kirom (Ciblek).

Kompetisi yang dikemas dalam pertandingan Trofeo pada jam pertama antara Tim Wonoayu Allstar vs Tim Gresik Allstar ini berkesudahan imbang dengan skor 1-1.

Sebelumnya, Wonoayu Allstar tertinggal lebih dulu dari Gresik Allstar yang selanjutnya dapat menyamakan kedudukan saat injury time babak kedua melalui tendangan bebas strikernya Supri alias Plolong.

Selanjutnya pada pertandingan ke 2 grup C, mempertandingkan antara Ortas Sukodono vs Gresik Allstar yang berhasil dimenangkan oleh Ortas Sukodono dengan skor 2-0.

Saat melawan Ortas Sukodono, Gresik Allstar yang dikomandoi oleh Ucok Batubara bersama Andri Gepeng, sempat terseok-seok di bombardir oleh serangan cepat para pemain Ortas Sukodono yang hingga babak kedua berakhir.

Kemudian tak kalah menarik dan sangat mencekam, ketika laga pertandingan ke 3 yang mempertontonkan antara Wonoayu Allstar vs Ortas Sukodono yang akhirnya juga kemenangan dipetik oleh Wonoayu Allstar dengan skor 2-0.

Sementara, adu strategi dalam pertandingan Wonoayu Allstar vs Ortas Sukodono juga mewarnai Liga Ramadan kali ini meski permainan cukup keras.

Pasalnya, kedua tim juga sama-sama ingin mencuri kemenangan untuk melanjutkan babak selanjutnya.

Saat perjalanan babak pertama berlangsung, strategi yang dijalankan Wonoayu Allstar membuahkan hasil melalui sontekan strikernya yakni Herdin ke gawang kiper Ortas Sukodono sehingga skor hingga akhir babak pertama 1-0 untuk Wonoayu Allstar.

Pasca turun minum babak pertama, yang kemudian babak kedua dimulai, permainan Wonoayu Allstar semakin agresif sehingga pertengahan pertandingan  menghasilkan gol kedua. Skor 2-0 untuk Wonoayu Allstar hingga babak kedua berakhir.

Sementara saat gol kedua tercipta tersebut, dihasilkan melalui tendangan jarak jauh penyerangnya Supri alias Plolong yang menembus gawang kiper Ortas Sukodono yang sebelumnya umpan dari pemain tengahnya yakni Abdul Muid. 

Usai pertandingan, Abdul Muid saat ditemui mengaku senang dan gembira dengan hasil pertandingan dalam Liga Ramadan ini.

"Senang, gembira untuk hasil pertandingan kali ini mas, sehingga kami dapat melanjutkan babak selanjutnya," ujar Muid.

Selain itu, Muid, menambahkan bahwa dirinya juga berterima kasih kepada semua pemain Wonoayu Allstar yang sudah berjuang keras dalam pertandingan ini.

"Menghadapi pertandingan selanjutnya kami akan melakukan evaluasi-evaluasi terhadap permainan para pemain hingga kondisi fisik mereka," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Amrizal Zulkarnain
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV