SUARA INDONESIA

Julian Alvarez Tetap Setia di Manchester City: Menepis Rumor Kepindahan ke Chelsea

Aditya - 11 June 2024 | 17:06 - Dibaca 300 kali
Olahraga Julian Alvarez Tetap Setia di Manchester City: Menepis Rumor Kepindahan ke Chelsea
Julian Alvarez dari Manchester City. (Foto: Instagram/@juliaanalvarez)

SUARA INDONESIA, BANJARMASIN- Julian Alvarez, penyerang andalan Manchester City, baru-baru ini menegaskan komitmennya untuk tetap bertahan di Etihad Stadium meskipun banyak spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Chelsea.

Pemain berusia 24 tahun ini mengungkapkan bahwa dia merasa nyaman dan bahagia di Manchester City, sehingga tidak ada alasan baginya untuk mencari klub baru pada musim panas ini.

Alvarez bergabung dengan Manchester City dua tahun lalu dan langsung memberikan dampak signifikan.

Pada musim 2022-2023, ia mencetak 17 gol dan membantu City meraih treble yang bersejarah.

Musim berikutnya, ia kembali menunjukkan ketajamannya dengan mencetak 19 gol, membantu klub mempertahankan gelar Premier League untuk keempat kalinya berturut-turut.

Meskipun sering menjadi cadangan bagi Erling Haaland, Alvarez tetap menjadi salah satu pemain yang paling banyak dimainkan oleh Pep Guardiola.

Rumor tentang potensi kepindahan Alvarez ke Chelsea semakin santer terdengar, terutama karena Chelsea sedang mencari penyerang baru setelah penampilan Nicolas Jackson yang kurang memuaskan.

Selain Chelsea, Paris Saint-Germain juga disebut-sebut tertarik untuk mendatangkan Alvarez sebagai pengganti Kylian Mbappe yang baru saja pindah ke Real Madrid.

Namun, Alvarez tetap menegaskan komitmennya kepada Manchester City.

Dengan spekulasi yang berakhir, Chelsea kini harus mencari alternatif lain untuk memperkuat lini serang mereka.

Salah satu nama yang muncul adalah Benjamin Sesko dari RB Leipzig, meskipun Arsenal juga menunjukkan minat yang sama terhadap penyerang muda tersebut.

Selain itu, Chelsea masih mempertimbangkan opsi untuk mendatangkan Victor Osimhen dari Napoli, meskipun harga yang dipatok Napoli dianggap terlalu tinggi.

Chelsea tidak asing dengan transaksi dengan Manchester City. Dalam beberapa musim terakhir, mereka telah mendatangkan Cole Palmer dan Raheem Sterling dari klub tersebut, sementara Mateo Kovacic pindah ke arah sebaliknya pada musim panas lalu.

Chelsea juga baru saja mengumumkan penandatanganan Tosin Adarabioyo dari Fulham sebagai rekrutan pertama mereka musim ini.

Julian Alvarez telah menegaskan bahwa ia akan tetap bersama Manchester City, menepis semua spekulasi yang mengaitkannya dengan Chelsea atau klub lain.

Dengan komitmen ini, Manchester City dapat tetap mengandalkan kontribusi penting Alvarez di musim-musim mendatang.

Sementara itu, Chelsea harus melanjutkan pencarian mereka untuk penyerang baru yang bisa memperkuat skuad mereka. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aditya
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV