SUARA INDONESIA

Semangat Pebasket Muda di Ajang Honda DBL 2024 East Java-South

Redaksi - 25 September 2024 | 12:09 - Dibaca 113 kali
Olahraga Semangat Pebasket Muda di Ajang Honda DBL 2024 East Java-South
Gelaran kompetisi basket bagi pelajar Honda DBL 2024 East Java-South yang diadakan PT MPM di Malang. (PT MPM untuk Suara Imdonesia)

SUARA INDONESIA, MALANG - Gelaran kompetisi basket bagi pelajar Honda DBL 2024 East Java-South yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama PT Astra Honda Motor serta PT DBL Indonesia yang digelar pada periode tanggal 4 hingga 26 September 2024 berlangsung meriah.

Bertempat di GOR Bimasakti Kota Malang, laga special ini diikuti oleh 1.355 peserta yang berasal dari Kota Malang, Kabupaten Malang, Kota Batu, Kota Pasuruan, Kabupaten Pasuruan, dan Kota Blitar, Kabupaten Blitar.

Disepanjang pertandingan, para supporter dari 56 tim yang merupakan pelajar dari 35 sekolah yakni 32 tim putra dan 24 tim putri tak pernah berhendti untuk mendukung tim kesayangannya saat berlaga.

“Honda DBL ini menjadi wadah untuk pebasket muda dan pecinta basket terutama di wilayah Jawa Timur dan NTT," kata Suhari, Marketing Communication and Development Divisoin Head MPM Honda Jatim. 

"Di tahun penyelenggaraan ke-17 ini, merupakan kolaborasi Honda dan DBL Indonesia, dan kami ingin tetap mengantarkan mimpi puluhan ribu pelajar talenta basket," imbuhnya.

Gelaran Honda DBL 2024 di wilayah Jawa Timur pada periode 8 Agustus hingga 11 Oktober 2024 dan diadakan di 4 Kota yakni Surabaya, Malang, Madiun dan Jember. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV