SUARA INDONESIA

Wartawan Surabaya dan Malang Guyub Rukun Jalani Pertandingan Fun Football

Lukman Hadi - 28 September 2024 | 11:09 - Dibaca 132 kali
Olahraga Wartawan Surabaya dan Malang Guyub Rukun Jalani Pertandingan Fun Football
Tim PWI Surabaya dan PWI Malang Raya berfoto bareng sebelum melakoni pertandingan persahabatan. (Foto: Lukman/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SURABAYA - Seksi Wartawan Surabaya PWI Jatim bertandang ke Malang untuk menjalin silaturahmi bersama pengurus PWI melalui pertandingan Fun Football, Jumat 27 September 2024.

Pertandingan bertajuk persahabatan ini sudah digagas lebih dari satu bulan. Selain itu, laga ini bertujuan mempererat persaudaraan antara wartawan Surabaya dengan Malang.

Ketua PWI Malang Raya, Cahyono, mengapresiasi perjuangan tim PWI Surabaya yang sudah berkenan hadir ke Malang.

Cahyono mengaku senang melihat situasi pertandingan kedua tim yang berjalan dengan guyub rukun hingga peluit panjang berbunyi.

"Meski membawa nama daerah Malang dan Surabaya tak harus dengan tensi panas. Buktinya guyub seperti ini," ujar Cahyono selepas pertandingan.

Oleh Karena itu, ke depan dia sangat setuju jika ada event olahraga yang bisa sekaligus menjadi ajang silaturahmi seperti ini.

"Saya rasa perlu ada event untuk saling bertemu (wartawan) antar daerah," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Seksi Wartawan Surabaya PWI Jatim, Maulana menyampaikan terima kasih karena timnya sudah disambut dengan luar biasa di Malang.

"Nanti kalau tim PWI Malang Raya mau silaturahmi pertandingan sepak bola ke Surabaya, monggo (silahkan)," pungkas wartawan yang akrab disapa Inyong itu.

Senada dengan PWI Malang Raya, Inyong dengan senang hati mendukung jika digelar turnamen sepak bola antar wartawan daerah di seluruh Jatim.

"Dengan senang hati perlu adanya event silaturahmi seperti ini," imbuhnya.

Dari hasil pertandingan persahabatan ini, tim PWI Malang Raya meraih kemenangan dari PWI Surabaya dengan skor 3-1. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV