SUARA INDONESIA

Ingin Amankan Tiga Poin di Kandang, Persela Lamongan Siapkan Strategi untuk Kalahkan Rans Nusantara FC

Irqam - 06 October 2024 | 20:10 - Dibaca 175 kali
Olahraga Ingin Amankan Tiga Poin di Kandang, Persela Lamongan Siapkan Strategi untuk Kalahkan Rans Nusantara FC
Konferensi pers tim Persela Lamongan jelang pertandingan melawan Rans Nusantara FC di Stadion Tuban Sport Center (TSC), Senin 7 Oktober 2024, besok. (Foto: Irqam/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, TUBAN - Persela Lamongan akan melakoni laga kandang Liga 2 2024/2025 melawan Rans Nusantara FC di Stadion Tuban Sport Center (TSC), Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Senin 7 Oktober 2024, besok.

Bertanding di kandang sendiri, Tim Laskar Jaka Tingkir dalam ambisi tinggi mengamankan tiga poin. Hasil positif di beberapa pertandingan sebelumnya menjadi modal Persela Lamongan untuk mengalahkan Rans Nusantara FC.

Pelatih Persela Lamongan Zulkifli Syukur mengatakan, saat ini semua pemain dalam kondisi on fire dan siap meraih hasil maksimal di hadapan pendukungnya. Kemenangan akan jadi misi utama.

“Di latihan tadi pagi, semua pemain sangat antusias dan bersemangat. Saya juga merasa senang karena semua pemain tidak ada yang terkendala kesehatan maupun akumulasi kartu. Kami optimis akan raih kemenangan besok,” kata Zulkifli dalam konferensi pers di Ruang Rapat Raden Said Dinas Budporapar Tuban pada Minggu (6/10/2024).

Berstatus sebagai tim tuan rumah, dikatakan Zulkifli, pihaknya telah mempelajari kekuatan maupun kelemahan lawan. Ia juga menyebut sudah mempersiapkan strategi khusus demi hasil maksimal menjamu Rans Nusantara FC.

“Kita sudah mempersiapkan teknik, taktik maupun plan, rencana mengenai melawan Rans. Beberapa hari ini kita juga sudah menampilkan beberapa video ke seluruh pemain. Mungkin itu salah satu cara kita mengantisipasi apa yang menjadi kekuatan dan kelemahan dari tim Rans,” ungkapnya.

Selain itu, hadirnya dukungan penuh suporter dapat menjadi asa kemenangan dalam melawan Rans Nusantara FC.

“Hadirnya suporter besok saya pikir ini menjadi motivasi besar buat seluruh pemain lebih baik,” pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV