SUARA INDONESIA

Polres Bukittinggi Gelar Apel Sosialisasi Perda Adaptasi Kebiasaan Baru

Gito Wahyudi - 14 September 2020 | 15:09 - Dibaca 835 kali
Peristiwa Daerah Polres Bukittinggi Gelar Apel Sosialisasi Perda Adaptasi Kebiasaan Baru
Foto : Suasana Apel Sosialisasi Perda tentang Adaptasi
BUKITTINGGI-Korp Polres Bukittinggi melaksanakan Apel kesatuan dengan menerapkan Pysical Distancing (Jaga jarak) dan tetap menggunakan masker sebagai bentuk kedisiplinan akan Protokol Kesehatan, Senin (14/9/2020).

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, menginstruksikan jajaran Polres Bukittinggi untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait Peraturan Daerah (Perda) Sumatera Barat tentang adaptasi kebiasaan baru (New normal) dalam pencegahan dan pengendalian Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

"Dalam Perda tersebut ada sanksi kepada pelanggarnya baik itu sanksi administrasi maupun sanksi Pidana," jelasnya.

Hal itu disampaikan Kapolres Bukittinggi kepada seluruh personil jajaran Polres Bukittinggi dikarenakan Penyebaran Virus Covid-19 saat ini terjadi peningkatan di wilayah Sumatera Barat khusunya Kota Bukittinggi.

Kemudian Kapolres Bukittinggi menambahkan, juga menekankan kepada seluruh jajaran Polres Bukittinggi sehubungan dengan Pilkada 2020, tidak ada satupun personil Polres Bukitttinggi yang ikut dalam Politik Praktis, tetap jaga netralitas.

"Saya tekankan kepada seluruh jajaran Polres Bukittinggi. Sehubungan dengan adanya Pilkada 2020, tidak ada satupun personil yang boleh ikut dalam politik praktis, kita harus tetap menjaga netralitas," tutup Kapolres.

Kegiatan Apel berlangsung tertib dan lancar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. (Edwarman)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gito Wahyudi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV