SUARA INDONESIA
Banner

Perampok Sadis Beraksi di Gresik, Seorang Pembantu Dipukul Linggis

GRESIK - Aksi perampokan terjadi Gresik. Bahkan, kawanan pelaku itu terbilang sadis. Seorang pembantu yang bekerja di rumah korban dipukul menggunakan linggis. Akibatnya, dia harus dilarikan kerumah sakit.

Informasi yang dihimpun, kawanan perampokan itu beraksi pada Sabtu (12/9/2020) dinihari. Dia masuk ke rumah korban di Perum Bumi Cermai Apsari blok HH no 12 A.

Pelaku mencongkel jendela kamar dan masuk ke rumah korban. Sontak saja seorang pembantu bernama Risma mengetahui hal itu. Sontak saja dia berteriak kencang-kencang.

Salah satu pelaku langsung membekap Risma, pelaku lainnya memukul dia dengan linggis. Saat mendengar teriakan itu, pemilik rumah Teguh bersama istrinya yang tidur di lantai satu langsung naik ke atas.

Disana mereka sudah mendapati pembantunya tergeletak lemas bersimpah darah sambil memegang bagian lehernya. "Hanya linggis yang ketinggalan menancap di kasur," kata Riyanto warga sekitar, Rabu (16/9/2020).

Pelaku yang berjumlah lebih dari satu orang sudah meninggalkan lokasi. Saat ini kondisi Risma mulai membaik. Dia dirawat di RSUD Ibnu Sina untuk mengobati luka di bahu dan jari.

Setelah itu korban langsung lapor ke Polsek Cerme. Sejumlah petugas juga telah mendatangi lokasi kejadian dan memberiksa sejumlah saksi. 

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cerme AKP Moh Nur Amin membenarkan dirinya telah menerima laporan tersebut. Namun, dirinya belum bisa memberikan ketengan secara detail. "Masih dalam penyelidikan," ungkapnya.

Apa Reaksi Anda?