SUARA INDONESIA

Remaja Sudimoro Tulangan Tewas Menggenaskan

Imam Hairon - 25 September 2020 | 07:09 - Dibaca 1.99k kali
Peristiwa Daerah Remaja Sudimoro Tulangan Tewas Menggenaskan
Foto : Lokasi Dimana Korban Ditemukan, Perum Jade Sudimoro Tulangan Sidoarjo
SIDOARJO - Remaja asal Desa Sudimoro Kecamatan Tulangan, Sidoarjo ditemukan tak bernyawa dengan kondisi menggenaskan pada hari Kamis 24 September 2020 di kawasan tanah kosong Perum Jade Sudimoro. Jum'at (25/9/2020).

Muhammad Affan Hariyanto (19), warga asal Desa Sudimoro RT 04 RW 01 Kecamatan Tulangan, Sidoarjo. Dari informasi yang dihimpun, saat ditemukan mayat remaja tersebut bermula dari Muslimin (50), orang tua korban yang mencari-cari keberadaan putranya. Pasalnya, sejak Rabu 23 September 2020 sekitar pukul 18.00 WIB, korban keluar dari rumah dan tidak pulang.

Kapolsek Tulangan AKP Eka Anggriana, saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa saat ditemukannya korban tersebut, berawal dari orangtuanya mencari-cari keberadaan putranya dikarenakan belum pulang kerumah.

Kemudian, setelah orang tua korban mencari dan sampai di tanah lapang Perumahan Jade Sudimoro, tepat di belakang rumahnya, orang tua korban kaget melihat anaknya tergeletak tak bernyawa.

Melihat peristiwa itu, orang tua korban lapor ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Tulangan. "Saat mendapat laporan itu, kami langsung bergegas menuju ke lokasi," ujar Eka, kepada Suaraindonesia.co.id.

Pihaknya bersama Tim Inafis Polresta Sidoarjo melakukan olah TKP. Di sana, petugas menemukan beberapa barang bukti di antaranya sepasang sandal jepit, satu botol anggur, dan dua botol miras merk BAE.

"Korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Sementara terkait penyebab meninggalnya korban masih menunggu hasil visum," pungkasnya.(zul)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV