SUARA INDONESIA

Warga Manggis Ganting Temukan Mayat Pria Tinggal Tengkorak

Imam Hairon - 25 September 2020 | 22:09 - Dibaca 1.16k kali
Peristiwa Daerah Warga Manggis Ganting Temukan Mayat Pria Tinggal Tengkorak
Foto : Penemuan mayat tengkorak di dalam gudang barang bekas.

BUKITTINGGI - Masyarakat Kelurahan Manggis Ganting,Kecamatan Mandiangin Koto Selayan(MKS), Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat baru baru ini digemparkan adanya penemuan sosok mayat laki-laki yang sudah menjadi kerangka di dalam gudang penyimpanan barang bekas yang sudah lama tidak terpakai milik warga sekitar.

Bermula disaat saksi Ahmad (37) mencari sesuatu kedalam gudang tersebut, tak diduga tercium bau yang sangat apik menyengat penciumannya. Kemudian saksi langsung mencari posisi sumber bau apik menyengat tersebut, berhubung dengan waktu sholat magrib, saksi menelusuri bau tadi dengan menggunakan senter dari handphonenya.

“Saya kaget ketika melihat di dalam gudang itu ternyata ada sosok tengkorak, saya langsung menghubungi Pak Jon (57), pemilik gudang dan Babinkamtibmas,” terang Ahmad. 

Pada peristiwa sadis itu pemilik gudang membenarkan bahwa gudang tempat menyimpanan barang rongsokan dan barang bekas miliknya sudah lama tidak terpakai dan pintunya selalu terbuka dalam kurun waktu sudah begitu lama.

“Kita belum bisa menemukan identitas mayat yang sudah menjadi tengkorak yang mengeluarkan bau yang begitu menyengat penciuman disamping itu ada barang bukti berupa jaket laki laki warna coklat, identitas korban masih kita dalami korban adalah laki-laki umur yang belum bisa kita ketahui,” ungkap Kapolsek Kota Bukittinggi AKP. Dedy Adriansyah.

Diinformasikan bahwa mayat tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi untuk penyelidikan lebih lanjut. (Edwarman)


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV