SUARA INDONESIA
Banner

Promo Sumpah Pemuda, MPM Honda Jatim Berikan Potongan Angsuran untuk Pembelian Honda Scoopy.

SURABAYA - Menyambut Hari Sumpah Pemuda, PT. Mitra Pinadthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT menggelar promo selama bulan Oktober 2020. Promo Sumpah Pemuda, MPM Honda Jatim memberikan potongan angsuran untuk pembelian kredit hingga Rp. 40 ribu. 

Promo Sumpah Pemuda ini diberikan untuk model Honda Scoopy yang dibandrol dengan harga 20 jutaan. Selain itu juga dapat hadiah langsung step floor dan Jaket Honda 

“ Promo penjualan ini khusus untuk pembelian Honda Scoopy. Silakan hubungi dealer Honda terdekat untuk mendapatkan penawarannya. " kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Honda Scoopy dilengkapi dengan fitur lampu depan LED Projector dan lampu sein berdesain oval yang telah menjadi simbol dari Honda Scoopy selama ini. 

Fitur combined digital panel meter dengan panel LCD yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur ECO indicator yang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar.

Untuk menghindari pencurian model ini telah disematkan Anti-theft alarm serta answer back system memudahkan pengendara mencari lokasi parkir kendaraan. Pada sisi console box depan kendaraan disediakan Power Charger yang dapat gunakan oleh pengendara dalam mengisi baterai ponsel.

Teknologi eSP yang tertanam pada Honda Scoopy terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin yang lebih halus, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya kembali. 

Teknologi eSP ini mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan mengoptimalkan energi yang keluar serta meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko energi terbuang percuma.

Kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu 15,4 liter yang dapat menyimpan helm Scoopy, tuas pengunci Brake Lock System yang mudah digunakan saat berhenti ditanjakan serta standar samping otomatis (Side Stand Switch).

Apa Reaksi Anda?