SUARA INDONESIA

H-3 Pilgub, Cawagub Muslihan DS Tutup Usia

- 06 December 2020 | 16:12 - Dibaca 1.38k kali
Peristiwa Daerah H-3 Pilgub, Cawagub Muslihan DS Tutup Usia
Muslihan DS

BENGKULU - Kabar duka datang dari Provinsi Bengkulu, salah satu calon wakil Gubernur Bengkulu Muslihan DS, yang juga Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu tutup usia pada Minggu, (6/12/2020) pagi di RSUD M Yunus Bengkulu.

Kabar duka tersebut dibenarkan Ketua Bidang Pembinaan dan Kemenangan Partai Hanura Wilayah Bengkulu dan Lampung Pranyoto Ateng saat dikomfirmasi Media ini pada Minggu siang (6/12/2020).

"Telah meninggal dunia Bapak H. Muslihan DS, saat ini kita berduka, atas nama beliau dan keluarga mengucapkan mohon maaf sedalamnya," katanya.

Dikatakan Pranyoto Ateng, niat baik pak Muslihan maju mendampingi Helmi Hasan pada pilgub Bengkulu 2020 ini menjadi spirit dan semangat kita bersama.

"Namun, Tuhan berkehendak lain untuk memanggil beliau dan meninggalkan kita semua. Mohon doa kepada seluruh masyakat Provinsi Bengkulu semoga almarhum khusnul khotimah, terkait mekanisme proses pencalonan, kita menunggu dari KPU," ucapnya.

Berdasarkan iformasi terhimpun, Muslihan DS yang merupakan Purnawirawan TNI AD itu meninggal pada usia 74 tahun saat sedang menjalani perawatan di RSUD M Yunus Bengkulu karna sakit.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV