SUARA INDONESIA

Pohon Tumbang Makan Korban Jiwa, Wali Kota Mojokerto Terjun Langsung

Mohamad Alawi - 06 January 2021 | 21:01 - Dibaca 2.68k kali
Peristiwa Daerah Pohon Tumbang Makan Korban Jiwa, Wali Kota Mojokerto Terjun Langsung
Wali Kota Mojokerto Terjun Langsung ke lokasi kejadian pohon tumbang

KOTA MOJOKERTO - Angin kencang yang disertai hujan menyebabkan pohon tumbang di depan BNI Pasar Tanjung Kota Mojokerto. Pohon tumbang ini memakan korban jiwa, Rabu (06/01/2021) sore sekitar pukul 18.00 WIB.

Mendengar kabar tersebut, Wali Kota Mojokerto yang akrab disapa Ning Ita terjun langsung ke lokasi kejadian.

Dengan didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Ikromul Yasak, Ning Ita terjun langsung melakukan pengecekan secara langsung dan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk segera melakukan tindakan merapikan pohon-pohon besar yang berpotensi tumbang.

"Diharapkan kehati-hatian dan kewaspadaan bagi seluruh pengguna jalan dan masyarakat. Khususnya yang sedang beraktifitas di luar rumah, apalagi jika berada di sekitar pohon atau bangunan non permanen yang rawan diterpa angin," imbau Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari ketika diwawancarai suaraindonesia.co.id

Lebih lanjut, Ning Ita menjelaskan, berdasarkan informasi dari BMKG potensi hujan disertai angin kencang sedang melanda wilayah Mojokerto.

"Saya ikut berbela sungkawa atas meninggalnya saudara warga balongsari yang sedang melintas dijalan Residen Pamuji. Semoga segala dosanya diampuni serta amal baiknya diteri Allah SWT Amin," pungkasnya.

Menurut penuturan warga yang melihat kejadian itu, pohon tumbang itu memakan korban 3 orang pengendara sepeda motor yang kebetulan melintas, dimana satu pengendara meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit, sementara itu dua pengendara lainnya selamat.

Korban meninggal dunia tersebut bernama Heri Dwie Tanoyo (47) warga Balongsari VII / 10 a RT 01 RW 03 Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV