SUARA INDONESIA

Tim Hunter Polres Ngawi Perketat Segala Pintu Masuk Perbatasan

Ari Hermawan - 15 January 2021 | 22:01 - Dibaca 1.28k kali
Peristiwa Daerah Tim Hunter Polres Ngawi Perketat Segala Pintu Masuk Perbatasan
Tim Hunter Polres Ngawi bersama tim gabungan saat melakukan penyekatan di perbatasan. (Foto: Ari Hermawan, Suara Indonesia).

NGAWI - Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) memasuki hari ke-5. Di Kabupaten Ngawi tim Hunter Polres Ngawi terus melakukan pengetatan di berbagai pintu masuk wilayah perbatasan.

Tak hanya itu, tim Hunter dan petugas gabungan juga melakukan pengawalan pasien baik jenazah maupun warga yang akan diisolasi karena terpapar virus Covid-19.

"Terkait penanggulangan agar Covid-19 tidak menyebar, kami pihak kepolisian Polres Ngawi terus melakukan patroli. Baik patroli dalam rangka sosialisasi PPKM, operasi yustisi, hingga penjagaan perbatasan" ujar Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, pada Jumat (15/1/2021).

"Tim Hunter Covid-19 ini juga bertugas memperketat perbatasan kendaraan yang masuk wilayah Ngawi. Bagi yang melintas wajib menunjukkan hasil rapid test, bagi yang tidak bisa menunjukkan kita perintahkan untuk putar balik," imbuhnya.

Sementara data yang dihimpun awak media, kasus Covid-19 di Kabupaten Ngawi melonjak naik, hingga 14 Januari 2020 terdapat 792 positif dan 48 diantaranya meninggal dunia.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV