SUARA INDONESIA

Seorang Perempuan Diduga Bunuh Diri Loncat Dari Jembatan Ngunengan Ngawi

Ari Hermawan - 25 January 2021 | 08:01 - Dibaca 5.47k kali
Peristiwa Daerah Seorang Perempuan Diduga Bunuh Diri Loncat Dari Jembatan Ngunengan Ngawi
Jembatan Ngunengan yang menjadi tempat lokasi dugaan bunuh diri.

NGAWI - Kabar yang beredar luas adanya seorang perempuan yang diduga bunuh diri dengan cara loncat ke Sungai Bengawan Solo dari jembatan Ngunengan yang berada di Desa Selopuro, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi ramai diperbincangkan.

Kabar tersebut membuat masyarakat bertanya-tanya dan seolah tak percaya. Pasalnya, disebut korban merupakan seorang perempuan yang bekerja di RSUD Soeroto Ngawi. Hal ini pun dibenarkan oleh Direktur utama rumah sakit Agus Priyambodo.

"Betul korban adalah salah satu pegawai kami, sebagai petugas administrasi. Namun hingga kini saya belum mengetahui secara pasti kejadian itu," ujar Agus Priyambodo saat dihubungi awak media, Senin (25/1/2021).

Adik ipar korban bernama Anang mengaku kaget mendengar kabar tersebut, dirinya mengetahui setelah ditelpon istri yang merupakan adik kandung korban.

"Sepulang kerja saya dihubungi istri saya agar segera pulang, ditengah perjalanan saya mendapatkan kabar tentang kejadian itu. Untuk memastikan saya langsung ke lokasi kejadian, ternyata disitu sudah banyak orang. Lanjut saya kerumah ikut menenangkan ibu mertua saya yang dalam keadaan kondisi pingsan," terang Anang.


Informasi yang berhasil dihimpun suaraindonesia.co.id kejadian terjadi sekitar pukul 5 sore, korban yang diduga melakukan bunuh diri bernama Avia Devi (37) merupakan warga RT 04 RW 02 Kelurahan Karangtengah.

Dilokasi kejadian ditemukan satu buah handphone milik korban dan sebuah sepeda motor merk Vario warna biru dengan nomor polisi AE 4655 KX.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV