SUARA INDONESIA

Wakil Ketua Komisi D DPRD Surabaya Bakal Perjuangkan Kebutuhan Warga

Lukman Hadi - 17 February 2021 | 17:02 - Dibaca 1.31k kali
Peristiwa Daerah Wakil Ketua Komisi D DPRD Surabaya Bakal Perjuangkan Kebutuhan Warga
Foto: Legislator Fraksi Gerindra DPRD Surabaya, Ajeng Wira Wati menjalani masa reses persidangan II tahun sidang 2021.

SURABAYA - Wakil Ketua Komisi D DPRD Surabaya, Ajeng Wira Wati telah melaksanakan segala agenda masa reses persidangan II tahun sidang 2021.

Ajeng mengatakan, saat reses dirinya banyak menerima keluhan warga soal realisasi bantuan hibah dari Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

"Warga menyampaikan berbagai usulan yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing RT/RW," kata Ajeng, Rabu (17/2/2021).

Politisi Gerindra ini, juga berharap Pemkot Surabaya dapat segera merealisasikan kebutuhan warga yang sudah lama dibahas melalui Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang).

"Segala bentuk bantuan dari Pemerintah Pusat diharapkan Pemkot bisa memfasilitasi, supaya tidak terkesan lepas tanggung jawab, secara juknis berbagai macam bantuan adalah upaya wajib bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD)," jelasnya.

Ia juga akan menyampaikan kepada Pemkot Surabaya terkait keluhan warga di sektor pendidikan yang sekarang ini harus dijalankan secara daring (online).

"Saya akan mendorong pemkot agar di setiap balai RW dipastikan tersedia wifi, serta membuat hotspot setingkat RT, agar di tengah ekonomi yang sulit akibat pandemi covid, tidak menambah beban para orang tua," tuturnya.

Sesaat setelah reses selesai, ia diminta blusukan bersama warga untuk diperlihatkan apa yang menjadi kebutuhan utama bagi warga.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV