SUARA INDONESIA

Tertempel Kereta Api, Anggota DPRD Kendal Meninggal Dunia

- 27 February 2021 | 13:02 - Dibaca 2.64k kali
Peristiwa Daerah Tertempel Kereta Api, Anggota DPRD Kendal Meninggal Dunia
Kondisi Anggota DPRD Kendal, Muhammad Tohir, setelah tertempek Kereta Api di palang pintu KA Kutoharjo Kaliwungu, Sabtu (27/02/2021).

Kendal- Anggota DPRD Kendal komisi A dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Moh Tohir, meninggal dunia setelah tertempel Kereta Api (API) 189 Joglo Semar Kerto di perlintasan palang pintu Kalibendo, Kutoharjo Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal Jawa Tengah, sekitar pukul 09.22 WIB, Sabtu (27/02/2021). 

Menurut keterangan salah seorang saksi kejadian, Sutrisno (33) tak lain seorang penjaga palang pintu KA yang ada di Kutoharjo Kaliwungu, dia menuturkan, sekitar pukul 09.22 korban dari arah selatan mengayuh sepeda dengan kecepatan sedang. Sesampai di dekat palang pintu yang sudah tertutup, korban nekat melintas meski beberapa warga sudah berteriak untuk meminta berhenti.

“Sebelum warga yang lain berhenti meneriaki korban untuk berhenti, tiba- tiba KA 189 JogloSemarKerto yang melintas dari arah timur menyambar roda depan sepeda yang di tumpanginya. Spontan tubuh korban bersama sepeda yang ditumpanginya jatuh di tengah perlintasan kereta api,” kata penjaga palang pintu KA, saat ditemui di poskonya, Sabtu (27/02/2021).

Ia melanjutkan, sebelum petugas Satlantas dari kepolisian datang, korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Darul Istikomah Sekopek Kaliwungu.

Sementara itu, dari keterangan dari dokter yang menangani kasus kecelakaan korban H Muhammad Tohir ini mengatakan bahwa, korban mengalami luka di bagian kepala dan patah tulang kaki sebelah kiri.

“Diduga korban mengalami luka dalam dibagian kepala akibat benturan keras. Korban akhirnya sudah dinyatakan meninggal dunia,” terang Dokter Frins Aisiah.

Kasus kecelakaan itu, saat ini masih dalam penanganan Polres Kendal. (Zamroni).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV