SUARA INDONESIA

DPRD Kendal Gelar Rapat Paripurna Sertijab Bupati Kendal

- 01 March 2021 | 19:03 - Dibaca 848 kali
Peristiwa Daerah DPRD Kendal Gelar Rapat Paripurna Sertijab Bupati Kendal
Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, saat sambutan dalam acara sidang Paripurna DPRD Kendal Sertijab Bupati Kendal dan Sertijab Tim Penggerak PKK Kendal, di ruang Sidang Paripurna DPRD Kendal, Senin 01/03/2021 (SIN/Zamroni).

KENDAL - DPRD Kendal menggelar Rapat Paripurna Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, dan Sertijab Ketua Tim Penggerak PKK Kendal, di ruang sidang Paripurna DPRD Kendal, Senin (01/03/2021).

Perlu diketahui, Dico M Ganinduto merupakan Bupati Kendal terpilih dalam Pilkada Kendal 2020. Setelah kemarin dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo pada Jumat 26 Febuari 2021, Selanjutnya DPRD Kendal menggelar sidang Paripurna Sertijab Bupati Kendal dan Tim Penggerak PKK Kendal.

Ketua DPRD Kendal, Muhammad Makmun mengatakan, di awal kerjasama antara pihak legislatif dan eksekutif ini diharapkan bisa berjalan dengan baik.

“Semoga kerjasama ini bisa membawa Kendal yang lebih baik lagi. Di ruang paripurna ini banyak kebijakan-kebijakan yang kita ambil, baik Peraturan Daerah maupun Rancangan Penetapan maupun perubahan anggaran APBD Kendal. Semua itu dilakukan untuk kesejahteraan masyarakat Kendal,” kata Makmun.

Ia pun berharap, kolaborasi antara DPRD Kendal dengan Bupati Kendal bisa lebih baik lagi.

“Somoga DPRD Kendal bisa kerjasama dengan Bupati Kendal dalam menjalankan janji-janjinya saat kampanye dulu yang sudah dituangkan dalam visi-misinya, dan kita bisa mengawalnya,” kata Makmun.

Sementara itu, Bupati Kendal, Dico M Ganinduto mengatakan, untuk menjaga keharmonisan antara pimpinan eksekutif dan legislatif, pihaknya akan terus berkomunikasi dengan baik dan akan terus bergandengan tangan.

"Keharmonisan antara legislatif dan eksekutif harus kita jaga dengan baik, dan ini kami lakukan untuk kepentingan masyarakat, bukan untuk kepentingan kami. Kami akan terus menjalin kerjasama ini dengan baik agar semua program-program yang akan kami jalankan bisa sesuai dengan kebutuhan masayarat dan untuk pembangunan Kendal yang lebih baik lagi," pungkas Dico.

Hal senada disampaikan oleh Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki, bahwa dirinya akan terus bersinergi dengan Bupati Kendal untuk menjalankan program-programnya yang sudah direncanakannya sejak kampanye dulu.

“Semoga kerjasama antara legislatif dan eksekutif ini bisa berjalan dengan baik dan bisa membawa kendal yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (Zamroni).

 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV