SUARA INDONESIA

Bupati Mukomuko, Ajak Pegawai Tetap Produktif Selama Ramadhan

Robianto - 08 April 2021 | 17:04
Peristiwa Daerah Bupati Mukomuko, Ajak Pegawai Tetap Produktif Selama Ramadhan

MUKOMUKO- Bupati Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Sapuan, mengajak segenap pegawai se-Kabupaten Mukomuko, khususnya di lingkungan Pemkab Mukomuko untuk tetap produktif melaksanakan tugas dan melayani masyarakat selama puasa bulan suci Ramadhan. 

Selain itu Bupati juga meminta kepada instansi pemerintahan menggelar kegiatan pembinaan yang bertujuan meningkatkan mental spiritual bagi pegawai, setidaknya setiap hari Jum'at selama Bulan Suci Ramadhan. 

"Selama bulan suci Ramadhan kita harus tetap kerja produktif melayani masyarakat. Disamping itu, kepada para OPD sesuai bidangnya kita minta melakukan pengawasan dan serta kegiatan pembinaan yang bertujuan meningkatkan mental spiritual bagi pegawai," kata Sapuan saat dihubungi media ini melalui via telepon, Kamis (8/4/2021).

Bupati juga menghimbau agar pegawai atau karyawan karyawati non muslim yang tidak melaksanakan ibadah puasa dan atau pegawai muslim yang berhalangan melaksanakan ibadah puasa untuk menghormati pegawai lain yang sedang menjalankan ibadah puasa, dengan tidak makan, minum, termasuk merokok baik di dalam maupun luar kantor. 

"Bagi yang tidak puasa atau berhalangan puasa harus menghormati pegawai yang puasa. Jangan sampai mengganggu kekhusukan orang yang sedang berpuasa," seru Bupati. 

Bupati juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Mukomuko untuk melaksanakan ibadah puasa dan ibadah Sunnah di bulan Ramadhan dengan khususk, khidmad dan tertib dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.(Robi)

Pewarta : Robianto
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV