SUARA INDONESIA

TP-PKK Mukomuko Bagikan Takjil Gratis

Robianto - 17 April 2021 | 20:04
Peristiwa Daerah TP-PKK Mukomuko Bagikan Takjil Gratis

MUKOMUKO- Ketua Tim Penggerak (TP)-PKK Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu Ny.Hj.Tengku Nurliyana Habsjah Sapuan, bersama ibu-ibu pengurus PKK Kabupaten Mukomuko, Sabtu sore (17/4/2021) membagikan takjil di Kota Mukomuko.

Hal tersebut sembari mengisi waktu luang menjelang berbuka puasa, Sabtu, (17/4/2021) sore dan juga merupakan program PKK berbagi takjil seminggu sekali selama bulan Ramadhan 1442 Hijriah ini.

"Untuk mengisi waktu menjelang berbuka puasa, kita bersama ibu-ibu PKK lainya berbagi takjil kepada pengguna jalan terutama masyarakat Mukomuko, tadi ada beberapa titik lokasi, mulai dari bundaran, lampu merah dan Yayasan Rosaniyah Pasar Belakang. Insyaallah kegiatan berbagi takjil ini akan kita lakukan seminggu sekali selama Bulan Ramadhan ini," ujar Nurliyana Habsjah Sapuan.

Dia mengatakan takjil yang dibagikan kepada kepada masyarakat tersebut dibeli dari pedagang takjil yang berada di sekitar kota Mukomuko.

"Alhamdulillah kita diberi kesehatan dan bisa berbagi dengan sesama, tadi takjil yang kita bagikan dibeli dari pedagang takjil di Mukomuko. Kalau begini kan para pedagang juga bisa merasakan berkah di Bulan Ramadhan 1442 Hijriah ini," kata istri Bupati Mukomuko itu.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengajak masyarakat untuk saling berbagi di bulan Ramadan ini.

"Kalau kita diberi rejeki dan nikmat lebih, tidak ada salahnya berbagi untuk saudara-saudara kita," seru Ketua TP.PKK Mukomuko itu. (Robi)

Pewarta : Robianto
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV