SUARA INDONESIA

Prihatin KRI Nanggala 402 Tenggelam, PPP Lamongan Gelar Khotmil Quran dan Doa Untuk Keselamatan Bangsa

M Nur Ali Zulfikar - 28 April 2021 | 17:04
Peristiwa Daerah Prihatin KRI Nanggala 402 Tenggelam, PPP Lamongan Gelar Khotmil Quran dan Doa Untuk Keselamatan Bangsa

LAMONGAN - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Lamongan gelar khotmil quran dan doa untuk keselamatan bangsa di kantornya di Jalan Soewoko, Selasa (28/4/2021), sore.

Kegiatan tersebut juga sebagai wujud belasungkawa terhadap para pejuang bangsa yang sahid tenggelam dalam tugas bersama kapal selam KRI Nanggala 402, di perairan Bali.

Ketua DPC PPP Lamongan, Naim mengatakan bahwa bangsa Indonesia sedang dalam keadaan berduka atas segala musibah dan bencana yang datang silih berganti, mulai dari pandemi virus corona, banjir dan yang terbaru 53 prajurit terbaik gugur. 

"Kegiatan ini dilakukan secara virtual di seluruh Jawa Timur, yang di inisiasi langsung oleh DPW PPP Jatim. Intinya kami semua berdoa agar umat dan bangsa ini senantiasa diberikan keselamatan," ujar anggota Komisi A DPRD Lamongan ini.

Ketua Fraksi Persatuan Nasional Rakyat Indonesia (F- PNRI), DPRD Lamongan ini, mengaku turut prihatin secara mendalam atas kejadian tenggelamnya KRI Nanggala 402.

"Tentu kami ikut kehilangan dan prihatin. Semoga prajurit terbaik yang gugur, ditempatkan di surga oleh Allah SWT. Selain itu kami juga berdoa agar seluruh masyarakat Indonesia kuat dalam menjalani segala ujian yang datang dan senantiasa sabar," pungkasnya

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya