SUARA INDONESIA

Anggota DPR RI Teh Ela Serap Aspirasi Masyarakat dan Salurkan Baksos Saat Reses

Satria Galih Saputra - 30 April 2021 | 04:04 - Dibaca 1.21k kali
Peristiwa Daerah Anggota DPR RI Teh Ela Serap Aspirasi Masyarakat dan Salurkan Baksos Saat Reses
Suasana reses anggota Komisi XI DPR-RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Ela Siti Nuryamah di Desa Sri Rejosari, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur, Senin (26/4/2021).

LAMPUNG - Anggota Komisi XI DPR-RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Ela Siti Nuryamah melakukan reses di Desa Sri Rejosari, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur, Senin (26/4/2021).

Selain reses, Teh Ela sapaan akrabnya juga menggelar baksos (bakti sosial) dan santunan kepada anak yatim-piatu.

"Semoga ini dapat membatu meringangkan beban masyarakat," katanya.

Dikatakannya pula, ditengah kondisi pandemi seperti ini, sudah seharusnya semua saling bahu membahu untuk membantu sesama.

"Bulan Ramadhan merupakan bulan yang berkah, sudah sewajarnya kita meningkatkan nilai-nilai solidaritas, membantu sesama terutama anak yatim-piatu yang sangat membutuhkan perhatian semua pihak. Apalagi kita masih dalam kondisi berjuang menghadapi pandemi covid-19," ujar Ela.

Ela juga menyampaikan bahwa yang terpenting saat ini adalah kehadiran para wakil rakyat ditengah-tengah masyarakat untuk mendengarkan secara langsung keluh kesah masyarakat selama ini.

"Reses itu tidak hanya rutinan dilakukan setiap tahunnya. Namun juga sebagai ajang silaturahmi bersama warga Mengingat, saya sudah dipercaya untuk mewakili suara masyarakat dan harus menjaga amanah itu dengan sebaik-baiknya," tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV