SUARA INDONESIA

Diduga Mengantuk, Grand Max di Magetan Sasak Honda Scoopy Hingga Meninggal

Moh.Sukron - 11 May 2021 | 21:05 - Dibaca 3.48k kali
Peristiwa Daerah Diduga Mengantuk, Grand Max di Magetan Sasak Honda Scoopy Hingga Meninggal
Kondisi kendaraan pasca kecelakaan maut pick up sasak honda scoopy di jalur utama nguntoronadi - takeran selasa (11/05/2021)

Magetan - Diduga mengantuk, pick up grand max sasak honda scoopy di jalur utama Nguntoronadi - Takeran, masuk Desa Madigondo, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, Selasa (11/05/2021) pukul 14.00 WIB 

Dimana kecelakaan maut tersebut mengakibatkan satu korban meninggal.

Kanit Laka Lantas Polres Magetan Ipda Agus Rianto mengatakan, pengendara motor yang meninggal bernama NK (21) warga Dkh Templek, Desa Tulung, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan. Korban meninggal di lokasi kejadian setelah sempat terseret sekitar 50 meter. Sementara itu sopir pick up tidak mengalami luka sama sekali. 

Terlebih Ipda Agus menjelaskan dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kecelakaan lalu lintas terjadi bermula saat pick up yang di kemudikan DCP (30) warga Desa Kaligunting, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, melaju dari arah Magetan menuju Madiun. 

"Pick up tiba-tiba oleng ke kanan saat memasuki jalan menikung. Dan dari arah berlawanan ada sepeda motor di barengi roda empat, sehingga tabrakan tak bisa dihindari," jelasnya. 

Ipda Agus juga menuturkan, dari hasil olahraga TKP dan beberapa keterangan saksi-saksi, kecelakaan diduga akibat pengemudi kecapekan atau mengantuk. 

"Saat ini korban kita evakuasi kerumah sakit guna dilakukan otopsi. Sedangkan penyebab kecelakaan murni akibat human eror. Pengemudi mengantuk saat mengemudikan kendaraannya," tuturnya. 

Sementara itu, guna proses penyidikan lebih lanjut Kanit laka lantas Ipda Agus Rianto menyatakan bahwa pihaknya telah mengamankan pengemudi pick up beserta kendaraannya Bernopol AE 8107 EC dan satu unit sepeda motor merk honda scoopy dengan Nopol S 2094 ABC. (Sep) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Moh.Sukron
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV