SUARA INDONESIA

Satbinmas Polres Kutim Sambangi Tokoh Agama, Ini Tujuannya

Eki Adi Nugroho - 30 May 2021 | 02:05 - Dibaca 1.34k kali
Peristiwa Daerah Satbinmas Polres Kutim Sambangi Tokoh Agama, Ini Tujuannya
Personel Satbinmas saat mengunjungi salah satu tokoh agama.

KUTAI TIMUR - Menjalin silaturahmi sekaligus memperkuat sinergitas dilakukan oleh Satbinmas Polres Kutim dengan menyambangi tokoh agama di wilayah Kota Sangatta.

Melalui kegiatan tersebut, Satbinmas juga memberikan himbauan agar tokoh agama berperan aktif dan menjadi influencer bagi masyarakat dengan turut memberikan pemahaman serta menerapkan protokol kesehatan.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko melalui Paur Subbag Humas Polres Kutim Ipda Danang saat dikonfirmasi melalui ponsel pribadinya. Sabtu (29/05/2021).

"Selain dalam rangka membina dan menjaga kondusifitas, penekanan terkait penerapan protokol kesehatan melalui tokoh agama juga kami laksanakan. Tujuan jelas agar Covid-19 ini lekas berlalu dari Kutim," ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya juga menyampaikan melalui kegiatan sambang tokoh tersebut Satbinmas Polres Kutim juga meminta agar tokoh agama dapat menjadi teladan dalam hal menjaga toleransi antar umat beragama demi menjaga kondusifitas daerah.

"Himbauan terkait toleransi antar umat beragama dan yang terpenting adalah himbauan terkait bahaya paham radikalisme dan terorisme, ini yang terus kami gaungkan demi menjaga kondusifitas daerah," tutupnya.(Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Eki Adi Nugroho
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV