SUARA INDONESIA

Ditinggal Orang Tua Tidur, Bocah Berusia 5 Tahun Asal Kademangan Blitar Tewas Tersengat Listrik

Ari - 01 June 2021 | 06:06
Peristiwa Daerah Ditinggal Orang Tua Tidur, Bocah Berusia 5 Tahun Asal Kademangan Blitar Tewas Tersengat Listrik

Blitar - Nasib naas dialami seorang gadis berinisial A berusia 5 tahun yang tinggal di Desa Darungan Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar. Dia tewas dengan cara kesetrum aliran listrik, Senin (31/05/2021). 

Kasubag Humas Polres Blitar AKP Imam Subechi mengatakan, sebelum meninggal korban sempat berkumpul dengan keluarganya di ruang dapur. Lalu, kedua orangtuanya mengajak tidur dan korban tersengat aliran listrik. 

"Awalnya saksi Mariono, sedang memasang kunci pintu dapur bersama korban dan orang tuanya. Kemudian korban dan orang tuanya pergi ke ruang depan untuk tidur siang. Secara tiba-tiba, saksi melihat korban tergeletak lemas di lantai," katanya. 

Dijelaskannya, hasil olah TKP yang dilakukan petugas, diduga korban tewas tersengat listrik karena main gunting untuk memotong kabel yang ada di lantai. Kabel tersebut masih tersambung ke stop kontak sehingga menyebabkan korban tersengat listrik.

"Korban memainkan gunting untuk memotong kabel yang masih tersambung ke stop kontak. Saat diperiksa ditemukan luka di jari jempol dan telunjuk tangan kanan ada luka gosong dan lecet," imbuhnya. 

Pewarta : Ari
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV