SUARA INDONESIA

ODGJ di Banyuwangi Tewas Dalam Kecelakaan

Muhammad Nurul Yaqin - 17 June 2021 | 12:06 - Dibaca 1.65k kali
Peristiwa Daerah ODGJ di Banyuwangi Tewas Dalam Kecelakaan
Kondisi laka lantas di Jalan Raya Banyuwangi-Jember, tepatnya di Desa Pakistaji, Kecamatan Kabat, Kamis (17/6/2021), sekitar pukul 07.15 WIB.

BANYUWANGI- Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) di Banyuwangi tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan Dump Truk dan Mobil Toyota Avanza di Jalan Raya Banyuwangi-Jember, tepatnya di Desa Pakistaji, Kecamatan Kabat, Kamis (17/6/2021) sekitar pukul 07.15 WIB.

Kecelakaan itu bermula saat pengendara Dump Truk dengan nomor polisi DK 9373 UH yang dikemudikan Ervianto (46), warga Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi, melaju dari arah selatan ke utara.

Dari arah berlawanan melaju Mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi DK 1157 AAI yang dikemudikan Adi Septiadi (26), warga Sidoarjo yang membawa tiga penumpang.

"Sesampainya di TKP, Mobil Toyota Avanza mendahului sisi kanan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya. Sehingga bagian depan kanan mobil menabrak ban belakang kanan Dump Truk," terang Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Budi Hermawan.

Kecelakaan pun tidak bisa terelakkan, terjadi benturan cukup keras antara kedua kendaraan tersebut, yang menyebabkan truk oleng ke arah barat jalan.

"Secara bersamaan di sisi barat jalan sedang berjalan pejalan kaki (Mr X). Bak dari Dump Truk itu kemudian menimpa pejalan kaki tersebut," ucapnya.

Akibat dari peristiwa ini, pejalanan kaki Mr X tewas seketika di lokasi kejadian karena tertimpa Dump Truk yang oleng mengarah kepadanya. Sementara yang lainnya selamat.

"Korban pejalan kaki (Mr X) kemudian dibawa ke RSUD Blambangan Banyuwangi untuk dilakukan penanganan medis," tandasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV