SUARA INDONESIA

MPM Honda Jatim Beri Penawaran Special untuk Pembelian Honda Matic

Surya Eka Aditama - 27 June 2021 | 17:06 - Dibaca 1.96k kali
Peristiwa Daerah MPM Honda Jatim Beri Penawaran Special untuk Pembelian Honda Matic
Salah seorang karyawan MPM saat menjelaskan salah satu motor.

SURABAYA - Banyak promo menarik ditawarkan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT beserta jaringan dealer Honda untuk motor honda terbaru kepada konsumen di bulan Juni ini mulai dari discount hingga hadiah langsung khusus pembelian Honda Matic.

Bagi para generasi eksis yang melakukan pembelian Honda Genio terbaru pada periode Juni 2021 mendapat tambahan diskon mulai 1,5 jutaan.

Dan, untuk pembelian Honda Scoopy, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung aksesoris Panel Step Floor . 

Dapatkan cashback 2,3 juta untuk model skutik penjelajah, Honda ADV 150. Honda ADV150 tersedia dalam tiga warna baru itu adalah Tough White Gold dengan dominasi warna putih, Tough Matte Black Gold yang dominan warna hitam dan Advance White Black perpaduan hitam dan putih.

Penawaran spesial diberikan untuk pembelian Honda BeAT dalam program BeAT Triple Surprise ( BTS).

Ada 3 keuntungan dari program BTS ini yakni konsumen cukup membayar uang muka Rp. 500 ribu dan dapat potongan 2 kali angsuran serta konsumen dapat kesempatan ikut undian berhadiah 1 unit Mobil Honda Brio Satya dan emas total 50 gram.

Tak ketinggalan generasi terbaru dengan desain yang mewah dan dinamis All New Honda PCX juga ada spesial program yakni Testride PCX160 berhadiah 1 unit PCX160.

Konsumen dapat merasakan sensasi berkendara dengan matic besar All New Honda PCX160. Konsumen yang melakukan pembelian akan mendapatkan penawaran spesial mulai dari mendapatkan hadiah voucher belanja hingga 200 ribu, uang muka mulai 1 jutaan dan juga potongan angsuran. 

"Saat ini waktu yang paling tepat bagi konsumen yang ingin membeli motor skutik Honda. Dengan penawaran spesial ini, kami ingin konsumen lebih mudah untuk mendapatkan motor impiannya,“ kata Suhari selaku Marketing Communication & Development division Head MPM Honda Jatim

Program promo pembelian ini berlaku diwilayah Jatim dan NTT selama bulan Juni 2021. Informasi terkini seputar kegiatan dan program promo Honda bisa didapat di website dan sosmed mpmhondajatim.

Tidak hanya memberikan kemudahan mendapatkan sepeda motor Honda impian, MPM Honda Jatim bersama jaringan Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Surya Eka Aditama
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV