SUARA INDONESIA

Tertimpa Pohon Saat Melintas, Gadis di Ponorogo Meregang Nyawa

Andre Prisna - 06 July 2021 | 10:07 - Dibaca 1.90k kali
Peristiwa Daerah Tertimpa Pohon Saat Melintas, Gadis di Ponorogo Meregang Nyawa
Salah seorang korban yang tertimpa pohon saat dilarikan ke puskesmas setempat

PONOROGO - Nasib apes menimpa dua gadis yang tertimpa pohon sengon laut saat melintas menggunakan sepeda motor di jalan raya Pulung-Sooko atau tepatnya di petak 80 Dukuh Kebon, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo. 

Menurut Kapolsek Pulung, Iptu Hariyadi menjelaskan, kejadian bermula saat dua perempuan berinisial MDR (17) dan NK (19) melintas menggunakan motor scoopy nopol AE 3365 WM dari arah selatan menuju utara di lokasi kejadian.

"Tiba-tiba pohon ambruk dan menimpa pengendara yang berboncengan tersebut. Bahkan, satu korban NK mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia saat perawatan di puskesmas Pulung," jelasnya, Selasa (6/7/2021).

Sedangkan korban lain yakni MDR yang mengemudi motor tidak mengalami luka. Kedua korban berstatus pelajar warga RT 01/RW 02 Dukuh Bulu, Desa Suru, Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo.

"Kita saat itu juga langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung mengevakuasi korban. Salah satu korban dirujuk ke puskesmas setempat, namun nyawanya tak tertolong," tandasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV