SUARA INDONESIA

Tetangga Cium Bau Busuk, Pria di Ponorogo Ditemukan Meninggal 3 Hari Lalu

Andre Prisna - 22 July 2021 | 12:07
Peristiwa Daerah Tetangga Cium Bau Busuk, Pria di Ponorogo Ditemukan Meninggal 3 Hari Lalu

PONOROGO - Seorang pria berinisial M (52) ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya RT 01/RW 01 Desa Bajang, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Kapolsek Mlarak, AKP Sudaroini menerangkan, awalnya salah seorang tetangga (saksi) yakni Tubari (62) melihat ada daging kurban di depan teras rumah korban.

"Lalu saksi mencoba memanggil korban dari luar rumah. Namun, saksi mencium bau busuk yang berasal dari dalam rumah korban," jelasnya, Kamis (22/7/2021).

Lantas saksi memanggil perangkat desa dan warga lain untuk mengecek. Kemudian korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam rumah.

"Kita langsung melakukan evakuasi korban dan petugas menggunakan alat pelindung diri (APD). Dari identifikasi, korban diperkirakan sudah meninggal tiga hari yang lalu," imbuhnya.

Pihaknya sudah berkoordinasi dengan keluarga dan Pemdes Bajang serta membawa korban ke RSUD dr Harjono Ponorogo. Jenazah dilakukan pemulasara pemakaman secara prokes oleh satgas covid-19.

"Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Selama ini, korban tinggal sendirian di rumah," tandasnya. (*)

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya