SUARA INDONESIA

Golkar Surabaya Apresiasi Pemerintah dan Masyarakat yang Terus Berjuang Melawan Covid-19

Lukman Hadi - 03 August 2021 | 13:08 - Dibaca 626 kali
Peristiwa Daerah Golkar Surabaya Apresiasi Pemerintah dan Masyarakat yang Terus Berjuang Melawan Covid-19
Ketua DPD Golkar Surabaya, Arif Fathoni. (Foto: dok. suaraindonesia.co.id)

SURABAYA - DPD Golkar Surabaya sambut positif kabar baik penurunan kasus Covid-19 di tingkat nasional maupun regional.

Partai berlambang pohon beringin itu lantas mengapresiasi kerja keras pemerintah dan masyarakat yang terus konsisten menerapkan protokol kesehatan (prokes) guna menekan penyebaran virus.

Ketua DPD Golkar Surabaya, Arif Fathoni mengatakan tidak ada lagi yang bisa dilakukan selain mendukung upaya pemerintah untuk ikut menekan angka penyebaran Covid-19.

"Bersykur usaha keras pemerintah dan partisipasi masyarakat akhirnya sedikit demi sedikit membuahkan hasil," kata Fathoni, Selasa (3/8/2021).

Menurutnya, Ini sebuah prestasi yang mulai dihasilkan oleh pemerintah dalam keseriusan penanganan memutus penyebaran virus asal Wuhan, China.

"Saya harap masyarakat ikut berpartipasi menekan angka penularan ini. Selain upaya lahiriyah berupa penerapan prokes, tentunya mari kita semua berdoa bersama, setiap waktu, setiap saat, di manapun berada agar pandemi ini cepat berakhir," ungkapnya.

Ia pun tetap memberikan edukasi dan dan mengajak masyarakat untuk memiliki hati yang riang (fun) agar imun terjaga sehingga kekebalan tubuh meningkat.

"Ayo hati kita fun (senang) saja, agar penyakit tidak mudah masuk, tapi tetap jaga prokes," ujar mantan wartawan ini.

Selain itu, ia berharap Pemkot Surabaya terus melakukan edukasi mengenai pentingnya prokes di tengah masyarakat. Tentunya dengan pendekatan-pendekatan yang humanis, pendekatan yang santun sehingga bisa mengena dan dijalani masyarakat tidak dengan keterpaksaan, tapi dengan kesadaran.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV