SUARA INDONESIA

Tabrakan Mobil Vs Motor di Banyuwangi, Pemotor Tewas

Muhammad Nurul Yaqin - 22 August 2021 | 12:08 - Dibaca 3.01k kali
Peristiwa Daerah Tabrakan Mobil Vs Motor di Banyuwangi, Pemotor Tewas
Polisi saat olah tempat kejadian laka lantas di jalur Banyuwangi-Situbondo, Minggu (22/8/2021) dini hari. (Foto: Unit Laka Lantas Polresta Banyuwangi for suaraindonesia.co.id).

BANYUWANGI- Sebuah mobil terlibat kecelakaan dengan sebuah motor di Jalan Raya Yos Sudarso Jurusan Banyuwangi-Situbondo, tepatnya di depan Kantor Kementerian Pertanian, masuk Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro. Akibat kecelakaan itu, pengendara motor tewas.

Peristiwa kecelakaan terjadi pada Minggu (22/8/2021), sekira pukul 00.05 WIB. Saat itu melaju sepeda motor Honda PCX dengan nopol P 3136 VX dari arah utara ke selatan. 

Sesampainya di TKP Honda PCX yang dikemudikan Luky Ribut Setiawan (23), warga Desa Cluring, Banyuwangi, hilang kendali dan oleng. Karena cuaca pada saat itu sedang hujan.

Secara bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil Toyota Kijang Innova nopol P 1849 EH yang dikemudikan Anasrul Hidayat (61), warga Situbondo.

"Karena jarak yang sudah dekat kecelakaan pun tak bisa dihindarkan, pengendara Honda PCX membentur body depan Mobil Innova, dan terjatuh," kata Kanit Lakalantas Polresta Banyuwangi, Iptu Budi Hermawan, dikonfirmasi Suara Indonesia.

Karena benturan yang cukup keras, pengendara sepeda motor Honda PCX tidak bisa tertolong dan meninggal dunia di tempat kejadian.

"Korban mengalami luka berat pada kepala, Kemudian dibawa ke RSUD Blambangan untuk mendapatkan perawatan medis," tandas Iptu Budi. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV