SUARA INDONESIA

Kasus Pengeroyokan di Plumpang Tuban, Polisi: Sudah Dalam Proses Penyelidikan

Irqam - 22 August 2021 | 17:08
Peristiwa Daerah Kasus Pengeroyokan di Plumpang Tuban, Polisi: Sudah Dalam Proses Penyelidikan

TUBAN - Polisi masih menyelidiki kasus pengeroyokan terhadap dua orang pemuda di Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban. Peristiwa itu menyebabkan MN (26) dan SA (21) mengalami luka parah pada bagian kepala akibat pukulan benda tumpul.

"Sudah kita tangani dan sudah dalam proses penyelidikan oleh tim khusus yang didalamnya ada Reskrim, Intel, dan Polsek. Kita akan usahakan semaksimal mungkin, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kita bisa ungkap pelakunya," jelas Kapolres Tuban, AKBP Darman, Minggu (22/8/2021).

Selain itu, Darman juga mengungkapkan, bahwa korban pengeroyokan merupakan anggota dari perguruan pencak silat yang ada di Tuban. 

"Kabarnya korban dari salah satu perguruan pencak silat. Untuk pelaku sendiri belum diketahui apakah juga dari perguruan pencak silat atau tidak," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, kedua pemuda berinisial MN (26) dan SA (21), dihadang dan dihajar hingga mengalami luka parah oleh sekelompok orang yang tidak dikenal, pada Jumat (20/8) malam.

Peristiwa bermula, saat dua korban berboncengan perjalanan pulang dari Plumpang menuju Desa Klotok. Namun, belum sampai tujuan, tepatnya di Jalan Raya Plumpang-Bandungrejo, motor korban ditendang hingga terjatuh oleh pelaku yang saat itu mengendarai motor Vario yang berboncengan tiga orang.

Setelah terjatuh, korban kembali mengendarai motor menuju lokasi tujuan. Tiba-tiba pelaku kembali menghadang di Jalan Raya Bandungrejo-Klotok turut Desa Bandungrejo dengan membawa temannya yang lain yang berjumlah 6 orang.

Selanjutnya, kedua korban dikeroyok oleh pelaku dan dipukul dengan balok kayu. Setelah puas memukuli, para pelaku melarikan diri ke arah barat. (Irq)

Pewarta : Irqam
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV