SUARA INDONESIA

Gara-gara Buka Pintu Mobil Tiba-tiba, Satu Orang Pengendara Motor di Tuban Tewas

Irqam - 08 September 2021 | 21:09
Peristiwa Daerah Gara-gara Buka Pintu Mobil Tiba-tiba, Satu Orang Pengendara Motor di Tuban Tewas

TUBAN - Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan mobil terjadi di Jalan Letda Sucipto, Kelurahan Mondokan, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, Rabu (8/9/2021) malam.

Akibat peristiwa naas itu, seorang pengendara sepeda motor bernama Tarjiman (67) warga Desa Sambonggede, Kecamatan Merakurak, Tuban, tewas di lokasi kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono mengatakan, kecelakaan yang mengakibatkan satu orang korban tewas diduga karena adanya kelalaian dari pengemudi mobil.

Saat itu, mobil Suzuki Ertiga bernomor polisi K 1295 AN yang dikemudikan oleh Enes Kasathia (35) warga Desa Ngelo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, berhenti di pinggir jalan tepatnya di depan Masjid Nurul Huda.

Sesaat kemudian, Enes Kasathia tiba-tiba membuka pintu sebelah kanan dan tidak memperhatikan pengendara lain yang melintas.

Akibatnya, sepeda motor yang dikendarai Tarjiman dari arah belakang mobil tak bisa menghindar dan terjatuh ke kanan. Namun dari arah belakang kembali muncul pengendara motor CB150R tanpa nomor polisi yang dikendarai Hartoyo (26) warga Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban.

"Tarjiman terjatuh ke kanan kemudian muncul sepedah motor dan mengalami kecelakaan. Untuk Tarjiman meninggal dunia," jelas IPDA Eko Sulistyono kepada suaraindonesia.co.id.

Sedangkan pengendara motor CBR150R Hartoyo mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Eko menambahkan, bahwa pihaknya telah mengamankan pengemudi mobil untuk dimintai keterangan lebih lanjut di Mapolres Tuban.

"Pengendara mobil sudah diamankan di Polres Tuban untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.

Pewarta : Irqam
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV