SUARA INDONESIA

Mutasi Sejumlah Pejabat, Bupati Ngawi: Wujud Visi Misi

Ari Hermawan - 17 September 2021 | 17:09 - Dibaca 1.33k kali
Peristiwa Daerah Mutasi Sejumlah Pejabat, Bupati Ngawi: Wujud Visi Misi
Bupati Ngawi Ony Anwar saat membacakan sumpah jabatan, di Gedung Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi, Jumat (17/9/2021). Foto: Ari Hermawan/ suaraindonesia.co.id

NGAWI - Untuk pertama kalinya selama menjabat sebagai Bupati Ngawi, Ony Anwar melakukan rotasi, serta pelantikan pengisian jabatan yang kosong.

Bertempat di Pendopo Wedya Graha pada Jumat (17/9/2021), jajaran birokrasi yang menduduki jabatan baru diambil sumpahnya, sedangkan yang mutasi sebagian mengikuti secara daring guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Dikatakan Bupati Ngawi Ony Anwar, bahwa rotasi dan promosi ini merupakan hal yang wajar.

"Kegiatan promosi serta mutasi jabatan ini merupakan hal yang wajar, sifatnya normatif dan penyegaran personil," kata Ony.

Masih kata Ony, bahwa kegiatan mutasi dan promosi jabatan yang ditempati pejabat baru, diharapkan kedepan mampu mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Ngawi.

"Kami ingin memantabkan jajaran eselon 2, 3 dan 4 ini sesuai dengan kopetensi dan mampu bisa berakselerasi mewujudkan visi misi kami kedepan," tegas Ony.

Sementara, masih adanya jabatan eselon 2 yang kosong, Bupati menyebut akan dilakukan beberapa bulan kedepan.

"Insya allah akan kami isi di bulan-bulan berikutnya, tentu setelah melakukan assesmen, dan berkoordinasi dengan provinsi mengingat adanya pembaharuan SOTK," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV