SUARA INDONESIA

Serempet Pejalan Kaki, Pengendara Motor Terjatuh dan Tewas Terlindas Truk Trailer di Tuban

Irqam - 23 September 2021 | 21:09
Peristiwa Daerah Serempet Pejalan Kaki, Pengendara Motor Terjatuh dan Tewas Terlindas Truk Trailer di Tuban

TUBAN - Seorang pengendara sepeda motor tewas usai terjatuh dan terlindas truk di Jalan Soekarno Hatta tepatnya di Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Kamis (23/9/2021).

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 15.30 WIB.

Saat kejadian, pengendara motor bernama Mardia (81) warga Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Tuban, berjalan dari arah selatan menuju ke utara.

"Info sementara dari keterangan saksi, pengendara sepeda motor ini berjalan dari selatan ke utara dengan tidak penuh konsentrasi dan menyerempet pejalan kaki," jelas IPDA Eko Sulistyono saat dikonfirmasi suaraindonesia.co.id.

Setelah menyerempet, lanjut Eko, bahwa pengendara motor terjatuh. Selanjutnya, Wardia terpental dari kendaraannya dan terlindas truk trailer bernomor polisi B 9773 UWV yang berjalan di belakangnya.

Akibatnya, korban mengalami luka berat di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Korban langsung meninggal ditempat akibat terlindas truk. Dan untuk pejalan kaki belum diketahui identitasnya, karena saat itu langsung meninggal lokasi karena mungkin takut," katanya.

Sementara itu, sopir truk trailer bernama Sholikhin (38) warga Desa Langkir, Kecamatan Pancur, Kabupaten Rembang, terus berjalan dan meninggal lokasi kejadian.

"Karena merasa takut, pengemudi truk terus berjalan hingga sampai ke arah Jenu. Kemudian berhenti di Polsek Jenu dan melaporkan bahwa dirinya terlibat kecelakaan," ungkapnya.

Petugas unit Laka Satlantas Polres Tuban yang berada di lokasi mengevakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, sopir truk trailer diamankan petugas kepolisian. "Sopir sudah kita diamankan Polres untuk pemeriksaan," pungkasnya.

Pewarta : Irqam
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV