SUARA INDONESIA

Miris, Ibu dan Anak di Blitar Disiram Minyak Panas Oleh Pria Tak Dikenal

Ari - 26 September 2021 | 13:09
Peristiwa Daerah Miris, Ibu dan Anak di Blitar Disiram Minyak Panas Oleh Pria Tak Dikenal


Blitar - Seorang wanita berinisial LN (31) dan anaknya berinisial JF (6) warga Kelurahan Berubah Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar mengalami luka bakar yang cukup serius setelah disiram minyak goreng panas oleh pria berinisial PR (45) warga Wlingi. 

Kapolsek Wlingi AKP Mulyanto mangatakan, peristiwa itu terjadi di warung milik korban yang berada di pinggir jalan Kelurahan Beru, Wlingi. Awalnya pelaku meminta izin kepada korban untuk meminjam sepeda motor, setelah kunci diberikan. Tiba tiba korban memegangi wajan penggorengan dan langsung menyiram minyak panas kepada korban. 

"Kondisi luka bakar yang dialami korban cukup serius. Untuk korban LN alami luka bakar di bagian pundak kiri dan tangan kanan, sedangkan anaknya JF alami luka bakar dibagian dahi dan tangan kanan," kata dia. 

Menurut AKP Mulyono, berdasarkan pengakuan saksi yang merupakan suami korban berinisial RA (30), tidak diketahui apa motif dari pelaku melakukan tindakan tersebut. Karena, saat kejadian pelaku dengan cepat melakukan hal tersebut. Sehingga, ia langsung melarikan istri dan anaknya ke rumah sakit. 

"Sesuai pengakuan suaminya, tidak diketahui apa motif pelaku, karena saat itu kejadiannya sangat cepat. Sehingga, ia langsung melarikan istri dan anaknya ke rumah sakit agar segera mendapat pertolongan," ucapnya. 

Ia menambahkan, dengan adanya kejadian ini korban langsung melaporkan kepada pihak kepolisian. Saat ini, telah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi dan penangkapan terhadap pelaku, untuk menjalani proses hukum yang berlaku.

Pewarta : Ari
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV