SUARA INDONESIA

Maling Resahkan Warga Madiun, Dalam Semalam 6 Sepeda Angin Raib

Prabasantosa - 04 November 2021 | 21:11
Peristiwa Daerah Maling Resahkan Warga Madiun, Dalam Semalam 6 Sepeda Angin Raib

MADIUN - Aksi aksi pencurian sepeda angin dengan pelaku lebih satu orang pada waktu dini hari di Madiun terekam kamera cctv.

Parahnya, dalam waktu semalam, 6 sepeda angin mahal raib dicuri kawanan maling.

Pencurian sepeda angin yang diduga melibatkan lebih dari satu pelaku terjadi di perumahan Bumimas 1 Kecamatan Taman, Kota Madiun.

Menurut sumber, kejadian itu berlangsung pada Rabu (3/11/2021) dini hari.

Aksi yang terekam kamera cctv yang terpasang di rumah korban itu,  menunjukkan ada tiga pelaku yang melakukan pencurian dengan cara melompat pagar rumah korban.

Salah satu korban pencurian sepeda yang dicuri tersebut adalah milik Yuli Isna Hidayati.

Dia mengaku, tidak mengetahui saat komplotan pencuri membawa dua unit sepeda miliknya yang harganya mencapai belasan juta rupiah.

Pencurian terjadi, kondisi lingkungan sekitar dalam keadaan sepi serta lampu penerangan dipadamkan.

Menurut Yuli, pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 00.45 rabu dini hari. Dia baru mengetahui pagi harinya, saat dirinya keluar rumah dan mendapati kedua sepeda miliknya telah raib.

Saat dicek pada rekaman cctv, terlihat tiga orang mengambil dua unit sepeda miliknya yang diletakkan didepan rumah.

"Dalam kejadian tersebut, pada waktu dini hari dan kondisi lingkungan sepi, bukan milik saya aja yang hilang. Ada 6 unit sepeda milik warga di sini juga hilang dalam waktu yang bersamaan. Dan dengan berbekal rekaman cctv, kami para korban melaporkan aksi pencurian pada Polsek Taman," tutur Yuli salah satu korban pencurian.

Sementara itu, pada waktu malam tersebut, warga sekitar mengaku melihat sejumlah orang mencurigakan menggunakan sebuah mobil di area perumahan.

Saat dikejar, mobil langsung kabur bersama sejumlah penumpang ke arah utara. Sedangkan kerugian yang ditaksir mencapai 50 juta rupiah. (Praba/ Yoni )

Pewarta : Prabasantosa
Editor : Wildan Natsya

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV