SUARA INDONESIA

Seorang Pria Tewas di Tuban, Jatuh dari Motor dan Dilindas Truk Gandeng

Irqam - 10 December 2021 | 12:12 - Dibaca 4.75k kali
Peristiwa Daerah Seorang Pria Tewas di Tuban, Jatuh dari Motor dan Dilindas Truk Gandeng
Anggota kepolisian dari Satlantas Polres Tuban melakukan evakuasi dan olah TKP kecelakaan di Jalan Tuban-Semarang, (Foto: Irqam/suaraindonesia.co.id)

TUBAN - Seorang pria berinisial ID (52) tewas terlindas truk gandeng yang melintas di Jalan Raya Tuban-Semarang tepatnya di depan pabrik Gudang garam, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban, Jumat (10/12/2021).

Informasi yang dihimpun di lapangan peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.45 WIB dan diketahui korban ID adalah Desa Kedungrejo, Kecamatan Plumpang, Tuban.

Saksi mata bernama Yanto (41) menceritakan, kejadian tersebut bermula ID berkendara dengan sepeda motor bernomor polisi S 3026 IX bermuatan gerobak berjalan dari arah barat menuju timur.

Sampai ditempat kejadian, ID terjatuh karena kehilangan keseimbangan.

"Dari barat itu sudah kelihatan pengendara motor oleng, kemungkinan muatannya berat karena bawa gerobak. Tiba-tiba hilang keseimbangan dan terjatuh," kata Yanto kepada suaraindonesia.co.id di lokasi kejadian, Jumat (10/12/2021).

Di saat terjatuh, melintas sebuah truk gandeng bernomor polisi S 9863 UR berjalan dibelakang sepeda motor. Karena jarak begitu dekat, truk gandeng tidak bisa menghindar dan ID terlindas.

"Saat jatuh di belakangnya ada truk gandeng lewat. Truk itu kayak mau menghindar tapi tidak bisa," ujarnya.

Sementara itu, sopir truk gandeng Setyo Adi (41) menjelaskan, saat melihat ID terjatuh sudah berusaha menghindari. Namun, nahas gandengan truk belakang melindas korban.

"Saat itu saya dengar brak gitu, saya lihat di spion berusaha menghindar tapi tidak bisa," jelasnya.

Akibat kejadian itu, ID meninggal dunia ditempat kejadian dan korban dievakuasi ke RSUD dr Koesma Tuban. 

Anggota Satlantas Polres Tuban yang tiba lokasi langsung melakukan tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan saksi.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV