SUARA INDONESIA

Sepeda Motor Terjun ke Sungai di Tuban, Satu Orang Tewas

Irqam - 28 February 2022 | 10:02 - Dibaca 4.43k kali
Peristiwa Daerah Sepeda Motor Terjun ke Sungai di Tuban, Satu Orang Tewas
Polisi melakukan evakuasi korban meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan hingga sepeda motor terjun ke sungai, (Foto: Istimewa/suaraindonesia.co.id).

TUBAN - Seorang warga Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban bernama Junaedi Sasmito (25) tewas setelah terlibat kecelakaan tunggal. Junaedi Sasmito tewas setelah sepeda motor yang dikemudikan rekannya terjun ke dalam sungai setempat.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Singgahan-Bojonegoro tepatnya Desa Mulyorejo, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Minggu (27/2/2022) sekitar pukul 22.30 WIB.

Junaedi Sasmito tewas di lokasi kejadian, setelah sepeda motor yang ditumpanginya masuk ke sungai. Dia terpental dan tenggelam.

Rekan korban bernama Abdul Kholil (17) selamat dalam peristiwa kecelakaan tunggal itu.

"Junaedi ini kemungkinan meninggal dunia tenggelam setelah motor dan korban ini tercebur ke sungai. Untuk pengemudi ini selamat," ujar Ipda Eko Sulistyono, Senin (28/2/2022).

Eko mengatakan kecelakaan bermula ketika sepeda motor Honda Supra Fit bernomor polisi S 2015 GC dikemudikan Abdul Kholil berjalan dari arah selatan ke utara.

Saat di lokasi kejadian, diduga pengemudi sepeda motor hilang. Kemudian sepeda motor terjun bebas ke sungai.

"Motor ini oleng, sehingga motor tercebur ke sungai," kata Eko.

Anggota polisi setempat yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan melakukan evakuasi korban. Serta meminta keterangan kepada sejumlah saksi.

"Diduga motor selip, kemudian pengemudi tidak mengendalikan motornya," tandasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya