SUARA INDONESIA

Laka Lantas, Seorang Ibu di Magetan Tewas Mengenaskan

Prabasonta - 24 March 2022 | 14:03 - Dibaca 1.45k kali
Peristiwa Daerah Laka Lantas, Seorang Ibu di Magetan Tewas Mengenaskan
Sejumlah warga dan petugas satlantas polres Magetan yang dibantu anggota TNI mengevakuasi mayat korban yang tertimpa serta tergencet sebuah truck box bermuatan spare part. ( Foto; Yoni/SuaraIndonesia.co.id )

MAGETAN- Seorang ibu rumah tangga yang bernama Kaminem, warga Desa Kembangan, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan, tewas seketika akibat tertimpa serta tergencet sebuah truk box, Kamis (24/3/2022).

Kejadian tragis tersebut tepatnya terjadi di jalan twin road, Kelurahan Tiap atau jalur penghubung antara Kabupaten Magetan dengan Madiun.

Peristiwa na'as tersebut, berawal saat korban menyeberang jalan, karena tidak waspada adanya truk box bermuatan spare part, yang melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi, akhirnya tabrakan pun tak dapat dihindari.

Truk box yang dikemudikan Suyadi, warga Desa Ploso Tinil, Kecamatan Plaosan, Magetan langsung menabrak korban.

Tragisnya lagi, truk box tersebut langsung terguling dan menimpa korban. Kondisi korban yang tergencet akibat tertimpa truk tersebut, langsung tewas di tkp.

"Truk box berada di jalur cepat atau dijalur kanan, terus tiba-tiba ada ibu nyebrang, truk boxs langsung banting ke kanan dan hilang kendali, kemudian nyenggol ibu pejalan kaki tersebut, terus nyenggol pembatas jalan, kemudian truk box terguling dan menimpa ibu tersebut, kondisi korban tewas dengan posisi tergencet truk box tadi," ungkap salah seorang saksi mata Hermawan.
 
Sementara itu, truk box nopol AE 9097 NK, saat ini sudah dapat dievakuasi dan sopir truk yang berhasil selamat, segera diamankan petugas Satlantas Polres Magetan.

"Tadi terjadi Laka Lantas seorang pejalan kaki dengan kendaraan truk, dan penyebab kecelakaan masih kita dalami, evakuasi kendaraan sudah berhasil kami laksanakan dan untuk korban sudah dibawa ke RSUD dokter Syaidiman Magetan," ujar Kanit Laka Lantas Polres Magetan Iptu.Agus Suparno.

Selain mengamankan sopir truk box, petugas untuk saat ini, terus menggali keterangan dari sejumlah saksi, guna mengetahui penyebab pasti kejadian Laka Lantas tersebut. (Yoni/Wil)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Prabasonta
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV