SUARA INDONESIA

Ngeri! Ular Kobra 1,5 Meter Bersembunyi di Dalam Kasur Warga Tuban

Irqam - 12 April 2022 | 06:04
Peristiwa Daerah Ngeri! Ular Kobra 1,5 Meter Bersembunyi di Dalam Kasur Warga Tuban

TUBAN - Petugas Satpol-PP dan Damkar Kabupaten Tuban mengevakuasi ular kobra sepanjang 1,5 meter. Ular itu bersembunyi dalam kasur kamar tidur M Rifqi, warga Desa Banjarworo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban.

Mengetahui bahwa ada ular kobra yang bersembunyi dalam kasur, M Rifqi kemudian langsung melaporkan kejadian itu kepada Satpol PP dan Damkar Posko Kecamatan Jatirogo.

"Sebelumnya kantor Satpol-PP dan Damkar Tuban Posko Jatirogo menerima laporan dari bapak M Rifqi bahwa ada ular kobra berukuran panjang sekitar 1,5 meter," terang Kepala Bidang (Kabid) Damkar Kabupaten Tuban Sutaji, Selasa (12/4/2022).

Dalam laporannya, lanjut Sutaji, pemilik rumah menyampaikan jika ular kobra itu berada di dalam kasur. Sehingga meminta bantuan ke Satpol PP dan Damkar Posko Jatirogo untuk melakukan evakuasi.

"Ular cobra tersebut sangat meresahkan aktifitas pemilik rumah dan warga sekitar. Sehingga pemilik rumah meminta bantuan ke Satpol PP dan Damkar," tambahnya.

Setelah menerima adanya laporan tersebut, kata Sutaji, Tim Satpol PP dan Damkar Tuban langsung mendatangi lokasi untuk melakukan upaya evakuasi.

Namun, karena ular itu terlilit pada pir kasur, petugas sedikit kesulitan untuk melakukan evakuasi. Akhirnya ular dibunuh, dan baru dikeluarkan dari dalam kasur.

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya