SUARA INDONESIA

Nenek 74 Tahun di Banyuwangi Jadi Korban Pengancaman dan Pemerasan Pria Misterius

Muhammad Nurul Yaqin - 16 April 2022 | 14:04
Peristiwa Daerah Nenek 74 Tahun di Banyuwangi Jadi Korban Pengancaman dan Pemerasan Pria Misterius

BANYUWANGI- Nasib malang menimpa Muslikah (74), warga Desa Kendalrejo, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi. Ia diancam menggunakan senjata parang lalu diperas oleh pria tak dikenal.

Peristiwa yang menimpa Nenek Muslikah ini terjadi di rumahnya pada Jumat (15/4/2022) kemarin, sekitar pukul 12.15 WIB. Saat itu korban sedang sendirian, sementara sang suami tengah beribadah salat Jumat.

"Korban tinggal berdua sama suaminya. Sang suami salat Jumat. Sehingga korban berada seorang diri di rumah," jelas Kapolsek Tegaldlimo AKP Bambang Suprapto.

Bersamaan dengan itu, ada seorang pria misterius tiba-tiba masuk ke rumah korban. Pria itu menghampiri korban yang tengah duduk santai di kamar. 

"Pria itu lalu menodongkan parang ke leher korban sembari meminta korban menyerahkan harta bendanya," kata Bambang, Sabtu (16/4/2022).

Korban yang merasa ketakutan pun menyerahkan sejumlah uang yang ia punya. "Korban menyerahkan uang senilai Rp 380 ribu," sebut Bambang.

Karena dirasa kurang, pelaku kembali memaksa korban memberikan uang maupun benda berharga yang dimiliki. Namun korban sudah tidak punya apa-apa lagi.

"Kemudian korban menendang tubuh pelaku dengan menggunakan kedua kakinya. Pelaku kemudian melarikan diri," katanya.

Atas peristiwa tersebut, korban kemudian melaporkan kepada Polsek Tegaldlimo. Saat ini polisi tengah menyelidiki keberadaan pelaku.

"Pelaku saat ini masih buron. Kami terus melakukan penyelidikan," pungkasnya. (*)

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya