SUARA INDONESIA

Belum Mahir Mengemudi, Warga Kampung Miliarder Tuban Tabrak Pemotor, Satu Orang Tewas

Irqam - 30 April 2022 | 21:04
Peristiwa Daerah Belum Mahir Mengemudi, Warga Kampung Miliarder Tuban Tabrak Pemotor, Satu Orang Tewas

TUBAN - Diduga tidak mahir dalam mengemudikan mobil, warga kampung miliarder Tuban menabrak sepeda motor. Akibatnya satu orang pengendara sepeda motor tewas.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Bangilan-Senori, Desa Medalem, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban pada Jumat (29/4/2022) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kecelakaan bermula saat warga kampung miliarder mengemudikan mobil Pajero bernomor polisi S 1576 EE berjalan beriringan dengan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi S 5546 EL dari utara ke selatan. 

Sampai ditempat kejadian, mobil Pajero yang dikemudikan warga kampung miliarder dari Desa Wadung, Kecamatan Jenu yang bernama Wahyu Saktio Budi (27), berusaha mendahului sepeda motor Honda Beat.

Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mobil box yang tidak diketahui identitasnya. Kemudian pengemudi mobil Pajero mencoba menghindar ke arah kiri.

"Namun saat mencoba menghindar, bodi mobil Pajero samping kiri menabrak sepeda motor Honda Beat," kata Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi, Sabtu (30/4/2022).

Setelah ditabrak, pengendara sepeda motor Honda Beat bernama Maslahatul Ummah (36) yang berboncengan dengan Nashichah (48), keduanya warga Desa Jatisari, Kecamatan Senori, Tuban terjatuh dari kendaraannya.

Akibatnya Nashichah tewas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bojonegoro saat menjalani perawatan.

"Iya yang menabrak ini warga miliarder, yang kemarin baru dapat uang banyak itu. Diduga sopir mobil Pajero belum mahir saat mengemudikan mobil," ungkapnya.

Ali Kanapi menjelaskan, saat ini peristiwa kecelakaan tersebut tengah ditangani oleh unit Laka Satlantas Polres Tuban untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sementara satu unit mobil Pajero yang terlibat kecelakaan dibawa Polres Tuban sebagai barang bukti.

"Untuk Polsek sekadar menangani saat di TKP. Untuk penyelidikan lebih lanjut ada di Polres," pungkasnya.

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya