SUARA INDONESIA

Milenial BUMN Jatim Tegaskan, Mereka Bukan Kendaraan Politik Erick Thohir

Lukman Hadi - 22 May 2022 | 16:05
Peristiwa Daerah Milenial BUMN Jatim Tegaskan, Mereka Bukan Kendaraan Politik Erick Thohir

SURABAYA - Milenial BUMN Jawa Timur membantah rumor yang mengabarkan Menteri Erick Thohir sedang menggalang dukungan kalangan milenial BUMN untuk persiapan dirinya maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres).

Ketua I Milenial BUMN Jawa Timur, Berry FS Pariela menegaskan, Inisiatif terbentuknya organisasi Milenial BUMN adalah untuk mewadahi para milenial di BUMN dalam upaya meningkatkan kinerja dan kreatifitas mereka yang ada didalam perusahaan-perusahaan BUMN untuk jauh lebih baik lagi.

"Tidak benar. Milenial BUMN bukan 'kendaraan politik'. Milenial BUMN dibentuk agar program-program dari Kementerian BUMN dapat kami aplikasikan atau sosialisasikan secara modern dan kreatif dalam upaya mendukung kinerja Kementerian BUMN menjadi lebih baik," kata Berry, Minggu (22/5/2022).

Berry menyampaikam, saat ini Milenial BUMN ini mengakui kinerja yang ditunjukkan Menteri BUMN sangat bagus. Banyak terobosan-terobosan serta evaluasi yang dilakukan, hingga berdampak positif terhadap APBN melalui dividen perusahan-perusahaan di bawah naungan Kementerian BUMN.

"Kementerian BUMN di bawah kepemimpinan dari Bapak Erick Thohir menunjukkan pertumbuhan yang signifikan dalam memberikan keuntungan bagi Negara melalui dividen perusahaan-perusahaan yang berada dibawah naungan Kementerian BUMN," ujarnya.

Sejauh ini, lanjut Berry, Milenial BUMN sangat mendukung program-program dari Kementerian BUMN melalui perusahaan-perusahaan yang ada didalam naungan Kementerian BUMN.

"Kami Milenial BUMN di Jawa Timur akan tetap dan terus bekerja untuk membantu pemerintah mensejahterakan masyarakat Indonesia," tutur Humas dan Protokol PT Pegadaian XII Surabaya ini.

Disinggung gambar Menteri BUMN yang berada di area publik, Berry menegaskan BUMN memiliki lokasi-lokasi area publik, dan jika terdapat gambar foto dari Menteri BUMN, maka apa yang dilakukan tidak perlu dijadikan masalah. 

"Gambar foto Bapak Erick Thohir di area publik tidak perlu dijadikan masalah. Hal tersebut bukan sebuah gerakan politik," tegas pria berdarah Ambon ini.

Ia menjelaskan, pihaknya akan terus mendukung serta mensosialisasikan program-program dari Kementerian BUMN. Program tersebut sudah melalui kajian mendalam demi mewujudkan Indonesia Bangkit dan Masyarakat Sejahtera. 

"Jadi sekali lagi, tidak perlu dipermasalahkan dan diplintir ke arah politik mengenai keberadaan gambar foto Bapak Erick Thohir di publik area," tandasnya.

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya